Heboh Ratu Kecantikan Dipecat dari Rumah Sakit, Alasannya Bikin Syok!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 612 2364051 heboh-ratu-kecantikan-dipecat-dari-rumah-sakit-alasannya-bikin-syok-G6NliTOkq7.jpg Claudia Ardelean (Foto : Thesun)

Nasib perempuan terlalu cantik ternyata tak selamanya mulus. Ya, Claudia Ardelean, mantan ratu kecantikan, mengaku dipecat dari tempat bekerjanya karena terlalu cantik.

Cerita bermula saat Claudia Ardelean mendapat tawaran pekerjaan di Rumah Sakit Klinik Pneumophthisiology di Transylvania. Dia diberi posisi 'unpaid' di dewan direksi rumah sakit tersebut sebagai perwakilan dari Dewan Cluj.

Claudia Ardelean

Baca Juga : 5 Potret Seksi Ghea Youbi, Pacar Gian Zola Bintang Persib

Baca Juga : Dayana Dicap Sombong, Netizen Ramai Ajak Unfollow

Karena bahagia dengan tawaran pekerjaan tersebut, Claudia pun mengunggah foto di media sosial. Di situ dia menjelaskan kalau dirinya sangat senang dengan tawaran yang sangat baik tersebut.

Claudia Ardelean

Unggahan ini sudah dihapus Claudia di Instagram. Namun, menurut laporan The Sun, ratu kecantikan itu mengambil foto selfie di depan gedung dewan serta ada unggahan video GIF saat dirinya menandatangi kontrak kerja.

"Saya berterima kasih atas kepercayaan ini dan dukungan Partai Liberal Nasional Cluj!" tulis Claudia di unggahan kontroversial itu.

Tapi nahas, dia malah dikecam netizen. Claudia dianggap mendapatkan pekerjaan itu karena modal tampang saja. Kecaman ini datang di hari yang sama saat tawaran pekerjaan itu diterima Claudia.

Laporan media lokal mengatakan, netizen mendesak pihak rumah sakit memecat Claudia karena dia dinilai tak layak bekerja di rumah sakit.

Claudia Ardelean

Sementara itu, Ketua Dewan Cluj, Alin Tise, menilai bahwa Claudia berhak atas pekerjaannya. Dia memiliki kualitas untuk itu dengan gelar ganda yang dia miliki. Meski menyesali perbuatan netizen, Alin tetap mengeluarkan surat pengunduran diri Claudia.

"Saya sangat menyesali kejadian ini. Saya meminta pengunduran diri Claudia Ardelean," kata Alin dalam keterangan resminya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini