Viral Wanita Berusia 23 Tahun Sudah Punya 11 Anak, Masih Mau Tambah Lagi

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 18 Februari 2021 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 18 612 2364199 viral-wanita-berusia-23-tahun-sudah-punya-11-anak-masih-mau-tambah-lagi-fR05JRWspA.jpg Viral wanita muda berusia 23 tahun sudah punya 11 anak. (Foto: Instagram @batumi_mama)

BEREDAR kabar viral seorang wanita muda asal Rusia yang baru berusia 23 tahun sudah memiliki banyak anak. Dia adalah Christina Ozturk yang belakangan jadi ramai diberitakan karena menjadi ibu dari 11 anak hanya dalam waktu 10 bulan.

Mengutip Oddity Central, Kamis (18/2/2021), Christina diketahui hamil dan melahirkan anak pertamanya di usia 17 tahun. Kemudian setelah menikah dengan Galip Ozturk, keduanya memutuskan mempunyai anak dalam jumlah banyak.

Baca juga: Viral Pemancing Tangkap Ikan Monster Raksasa yang Hidup di Perairan Dalam 

Pasangan ini lalu menempuh cara memiliki banyak anak dalam waktu singkat melalui sistem ibu pengganti atau surrogates mothers. Alhasil dalam waktu 10 bulan, Christina dan sang suami langsung mempunyai 10 anak.

"Saya melahirkan anak pertama, Vika, sekira 6 tahun lalu. Sedangkan 10 anak lainnya secara genetik adalah anak saya dan suami, tapi dengan ibu pengganti. Anak paling bungsu kami, Olivia, lahir Januari lalu," kata Christina.

Viral wanita muda berusia 23 tahun sudah punya 11 anak. (Foto: Instagram @batumi_mama)

Awalnya pasangan suami-istri ini berniat memiliki anak setiap tahun. Namun mengingat kemampuan reproduksi Christina tidak memungkinkan untuk hamil dan melahirkan seorang anak setiap tahunnya, keduanya setuju mempunyai anak dengan ibu pengganti.

Baca juga: Heboh Ratu Kecantikan Dipecat dari Rumah Sakit, Alasannya Bikin Syok! 

Mereka bersedia membayar hampir USD10 ribu atau kurang lebih Rp141 juta per kehamilan. Demi bisa mempunyai 10 anak dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun.

"Pihak klinik yang menyeleksi para ibu pengganti untuk kami, dan mereka yang bertanggung jawab sepenuhnya dalam prosesnya. Kami berdua secara personal tidak berhubungan dengan para ibu pengganti dan tidak punya nomor kontaknya demi menghindari masalah selama kehamilan. Kami hanya memonitor indikator kesehatan, dan saya membuat menu diet untuk para ibu dan kami tinggal periksa hasil tesnya," jelas Christina.

Media setempat mengabarkan pasangan ini berencana ingin mempunyai anak total hingga 150 orang. Tapi Christina mengklarifikasi, angka itu hanya asal sebut. Ketika ditanya, berapa banyak total jumlah anak yang ia rencanakan bersama sang suami, Christina mengaku sejauh ini belum memutuskannya.

"Kami belum siap bicara soal berapa orang jumlah final anak kami. Semua ada waktunya," pungkasnya.

Baca juga: Viral! Ukhti Cantik Pamer Lidah Bergelombang, Netizen: Kayak Kerang 

Viral wanita muda berusia 23 tahun sudah punya 11 anak. (Foto: Instagram @batumi_mama)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini