Gaya Mewah Jennifer Jill, Sultan Ancol yang Hobi Koleksi Tas Mahal

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 18:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 194 2364807 gaya-mewah-jennifer-jill-sultan-ancol-yang-hobi-koleksi-tas-mahal-dY0s2zUPxo.jpg Jennifer Jill. (Foto: Instagram)

SELEBGRAM Jennifer Jill baru-baru ini ditetapkan sebagai tersangka dalam kepemilikan Narkoba. Penangkapan ini meneruskan daftar panjang publik figur yang terjerat barang haram tersebut. 

Meskipun, hasil tes kemudian menyatakan dia negatif Narkoba, tapi polisi menyita barang bukti sabu. Jennifer ditangkap di rumah mewah miliknya pada Kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Sebagai selebgram Jennifer kerap mengunggah kesehariannya di media sosial Instagram. Akun Instagram @jennifer_ipel miliknya punya 572 ribu pengikut dan telah mengunggah 2.502 foto.

Dari unggahannya terlihat dirinya suka mengoleksi tas-tas mewah dari brand ternama. Apa saja koleksinya? Ini dia berbagai koleksi tas mewah Jennifer Jill yang Okezone intip dari unggahan Instagramnya :

OOTD Penuh Barang Branded

Jennifer Jill

Selain menjadi selebgram, Jennifer juga merupakan pengusaha. Dia kerap membagikan Outifit of The Day (OOTD) dirinya dengan barang-barang mewah dari brand ternama dunia.

“Kesuksesan bukan seberapa banyak uang yang kau hasilkan, tetapi tentang dampak yang kau berikan dalam kehidupan 💋” tulisnya di keterangan foto.

Seperti foto ini, dia terlihat memakai dress lengan pendek dengan bahan transparan berwarna biru dongker. Terdapat juga motif pada bagian dadanya. Dia tampak memegang tas Hermes berwarna biru dongker senada dengan dressnya.

Untuk sepatunya Jennifer menggunakan heels. Dia menggunakan beberapa aksesoris pada penampilannya. Mulai dari kacamata biru dari brand YSL, jam tangan keemasan dari brand Hublot, sampai beberapa gelang dan cincin.

Gaya Pamer Tas 

Jennifer Jill

Di foto ini terlihat dirinya memegang tas mewah dari brand asal Prancis, Hermes. Tas tersebut memiliki ukuran yang cukup besar dengan campuran warna krem dan merah marun. Pada bagian tengahnya terdapat detail huruf H dalam lingkaran.

Jennifer memakai blus panjang berwarna hijau dan sandal oranye pada penampilannya ini. Selain tas, dia juga memakai kacamata berlensa cokelat bening dan cincin.

Pakai Tas Chanel

Jennifer Jill

Tidak lagi pakai Hermes, kali ini Jennifer tampil memukau dengan tas keluaran brand Chanel. Tas tersebut memiliki model tali selempang panjang campuran kulit dan rantai. Tasnya berbentuk kotak dengan campuran warna hijau pada bagian tengah dan cokelat pada bagian pinggirnya.

 Dia memakai kemeja hijau yang serasi dengan tas mewahnya. Selain itu, dia menggunakan rok span hitam dan sepatu heels. Jennifer juga meletakkan kacamata hitam di kepalanya untuk memperindah penampilannya.

Tas Tangan Louis Vuitton

Jennifer Jill

Ganti brand lagi, kali ini Jennifer memakai tas Louis Vuitton jenis Onthego Monogram berwarna campuran merah dan kuning pada penampilannya.

Tas ini dilengkapi 2 tali pegangan berwarna putih dan detail motif logo LV pada bagian tasnya. Diketahui tas ini dijual dengan harga USD2.440 atau Rp34,2 juta.

Jennifer memakai dress pendek kehijauan dengan outer berwarna abu-abu. Untuk pilihan sepatunya, dia memakai sepatu wedges.

Untuk aksesorisnya Jennifer memakai beberapa kalung, gelang, dan cincin. Istri Ajun Perwira ini juga terlihat memakai penyangga sendi kaki di lutut kanannya.  

Punya Banyak Koleksi

Jennifer Jill

Tidak hanya satu atau dua, Jennifer punya banyak tas mewah sebagai koleksinya. Dia terlihat sedang duduk di atas karpet berbulu bersama koleksi-koleksi miliknya. Pada foto ini saja terlihat tujuh tas mewah yang dipamerkan.

Dua di antaranya tas yang telah dia pakai untuk OOTD sebelumnya, yaitu Hermes biru dan Hermes krem. Selain itu, ada tiga buah tas hitam berbagai ukuran, satu tas merah, satu tas cokelat muda, dan satu tas oranye di deretan koleksi miliknya.

“Aksi adalah kunci dasar untuk semua kesuksesan dan selalu berfikir positif 💋” katanya.

Jennifer makin terlihat anggun dengan balutan dress panjang bermotif totol macan dengan campuran warna pink, ungu, kuning, hijau, dan cokelat. Sebagai pelengkap, Jennifer juga memakai anting dan gelang pada penampilannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini