Potret Manya Singh, Putri Sopir Bajaj Jadi Runner Up Miss India

Alfina Nur Hayati, Jurnalis · Jum'at 19 Februari 2021 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 19 194 2364848 potret-manya-singh-putri-sopir-bajaj-jadi-runner-up-miss-india-hB1lVZ9nF2.jpg Manya Singh (Foto : Instagram/@manyasingh993)

Nama Manya Singh seketika menjadi sorotan dunia. Putri sopir bajaj ini sukses menyabet gelar sebagai Runner Up Miss India 2020. Kisahnya sangat menginspirasi.

Latar belakang Manya Singh membuat banyak orang kagum. Wanita kelahiran Kushinagar, Uttar Pradesh, India ini berasal dari keluarga sederhana. Ayahnya bekerja sebagai sopir bajaj, sementara sang ibu terapis kecantikan.

Berkat kerja kerasnya, Manya berhasil menjajaki ajang VLCC Femina Miss India 2020. Seluruh proses kontes itu digelar secara virtual, sementara grand final dihelat di Hotel Hyatt Regency, Mumbai, India pada Rabu (10/2/2021) lalu.

Baca Juga : Dayana Seksi Pakai Baju Renang Liburan di Dubai, Intip Fotonya

Kontes itu dinilai oleh juri terkemuka, seperti desainer Falguni Shane Peacock, Neha Dhupia, Chitrangada Singh, dan Pulkit Samrat. Dirangkum Okezone dari berbagai sumber, berikut 5 pesona Manya Singh, puteri sopir bajaj yang menjadi Runner Up Miss India 2020, Jumat (19/2/2021).

1. Runner Up Miss India 2020

Manya Singh

Hadir pada grand final VLCC Femina Miss India 2020, Manya tampil anggun dalam balutan sequin dress bernuansa pastel. Aksen payet yang berkilauan pada dress itu membuat penampilannya terlihat bercahaya, glamor, dan berkelas. Detail slit atau belahan rok yang tinggi sukses menonjolkan kaki jenjangnya.

Polesan makeup smokey eyes semakin memancarkan aura kecantikannya. Warna eyeshadow yang gelap dengan sedikit sentuhan gold memberikan kesan misterius pada matanya. Paras pemilik nama lengkap Manya Omprakash Singh ini pun tampak powerful.

Rambut Manya yang panjang digerai rapi dan disibak ke sebelah kiri. Gaya ini membuat pesonanya terlihat lebih dewasa, manis, dan feminin. Dia mengenakan mahkota dan selendang Runner Up Miss India 2020 yang membuatnya terlihat cantik bak bidadari.

Baca Juga : 5 Potret Ratu Kecantikan yang Nasibnya Sial Karena Terlalu Cantik

2. Sayang Orang Tua

Manya Singh

Tidak hanya materi, sebagai anak yang berbakti, Manya benar-benar menunjukkan cinta kasihnya. Bahkan foto pertama di akun Instagram milik dia, @manyasingh9993, merupakan foto kedua orang tuanya.

Salah satu momen yang viral, saat Manya tiba di kampusnya menggunakan bajaj milik sang ayah. Dengan mengenakan dress hitam, mahkota, dan selendang Miss India 2020 yang berkilauan, dia terlihat cantik sambil melempar senyum.

Kedatangan Manya di Thakur College of Science and Commerce pada Selasa (16/2/2021) lalu untuk menghadiri upacara ucapan selamat atas prestasinya. Dia tampak menyentuh kaki ibunya dan menyeka air mata bahagia yang mengalir di pipi sang ayah.

3. Berprestasi dan Pekerja Keras

Manya Singh

Manya terkenal sebagai anak yang berprestasi, namun sangat sedikit pilihan karier di tanah kelahirannya. Pada usia 14 tahun, dia kabur dari rumah ke Mumbai untuk mengejar cita-citanya yang tinggi.

Sejak kecil, Manya mengaku sering menahan lapar, bahkan tanpa tidur. Dia membiayai kuliahnya sendiri dengan bekerja sebagai tukang cuci piring di restoran pizza, sementara pada malam hari menjadi seorang call center. Wanita berusia 19 tahun ini pun berhasil lulus kuliah dengan nilai memuaskan.

“Darah, keringat, dan air mata saya telah bercampur menjadi makanan bagi jiwa dan keberanian untuk mengejar impian. Untuk mengangkat derajat ayahku, ibuku, dan adik laki-lakiku, inilah aku hari ini menunjukkan kepada dunia, semuanya mungkin jika kamu berkomitmen,” ujar Manya Singh, seperti yang dilansir Okezone dari Times of India.

4. Visual Cantik Menawan

Manya Singh

Selain cerdas, Manya juga memiliki visual yang cantik dan menawan. Wanita asal India ini memiliki susunan tulang wajah yang mulus, hidung lurus dan mancung, serta bentuk wajah V shape.

Struktur khas ini paduan sempurna antara ras Kaukasoid dan Mongoloid. Rambutnya hitam, alis melengkung sempurna, mata lebar, dan bibir tipis. Wajah cantik dan prestasi mendunia membuatnya terlihat atraktif.

“Kamu cantik,” puji @fariduddinkhan86.

“Terlihat begitu seksi,” kata @deepak_7099.

“Sangat menawan,” ujar @sangwanraj

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini