5 Potret Anggun Istri AHY, Annisa Pohan Berbalut Kebaya

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 194 2365511 5-potret-anggun-istri-ahy-annisa-pohan-berbalut-kebaya-IZvdbLO5nC.jpg Annisa Pohan cantik berkebaya (Foto : Instagram/@annisayudhoyono)

Meski asli berdarah Sumatera, Annisa Pohan selama ini sangat familiar tampil di hadapan publik dalam balutan berbagai busana kebaya.

Apalagi dengan statusnya sebagai menantu mantan Presiden SBY dan suami dari ketua umum partai seperti Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), baju kebaya sudah begitu melekat pada Annisa Yudhoyono.

Penasaran ingin melihat kumpulan potret cantik Annisa Pohan berkebaya dalam berbagai kesempatan? Merangkum akun Instagram pribadinya, Sabtu (20/2/2021) yuk intip ulasan singkat 5 potret cantik Annisa Pohan mengenakan aneka kebaya di bawah ini.

1. Kebaya hijau lime

Annisa Pohan

Warna kulit Annisa yang putih, semakin terlihat cerah bercahaya dibalut kebaya Kartini lengan panjang warna hijau lime satu ini, apalagi ditambah taburan full payet di seluruh sisi kebaya. Untuk bawahannya, Annisa memadukan kebaya warna hijau lime yang cerah ini bersama kain motif Batik warna coklat gelap.

Baca Juga : Potret Cantik Annisa Yudhoyono dan Aliya Rajasa Pakai Masker Bunga Flamboyan

Baca Juga : Annisa Pohan Ulang Tahun, Agus Yudhoyono Bagikan Foto Lawas Memangku Sang Istri

2. Kebaya brokat merah

Annisa Pohan

Menghadiri upacara Hari Kemerdekaan di Istana Negara pada 2013 bersama sang ibu mertua almarhumah Ani Yudhoyono dan adik iparnya, Aliya Rajasa. Annisa tampil kompak dengan sang mertua dan adik ipar, dalam balutan kebaya brokat warna merah yang dipasangkan dengan kain Tenun lilit sebagai kain bawahan.

3. Kebaya hijau army

Annisa Pohan

Ke kondangan pun, Annisa memilih setelan kebaya lengkap. Hadir di pesta pernikahan bersama sang suami, ibu satu anak tersebut pilih kebaya full payet bling-bling warna hijau army dihias bros emas di bagian dada. Dipasangkan bersama rok kain motif Batik warna coklat gelap yang menyeimbangkan kebaya mewah Annisa.

4. Kebaya sentuhan Minang

Annisa Pohan

Di gelaran upacara Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-74, Annisa mencuri perhatian dengan penampilannya yang cantik dan mewah. Saat itu, sebagai outfit Annisa memadukan kebaya kurung berpotongan asimetris warna hijau mint sebagai atasan dan kain songket lilit sebagai bawahan.

Penampilannya semakin sempurna dengan pemakaian selendang kain Songket Minang berwarna hijau mint dan Suntiang Mansi-mansi (gadang), Sunting Kote-Kote Jurai 5 dan kalung Pinjaram Sabit warna silver sebagai aksesori pelengkap.

5. Kebaya nuansa Bali

Annisa Pohan

Berkunjung ke Bali menemani sang suami, Annisa mengkoordinasikan busana kebaya Jawa dengan budaya khas Bali. Lewat padanan kebaya brokat warna midnight blue dan kain Batik warna coklat gelap, dengan kain selendang warna biru turquoise yang diikat simpul lalu diilitkan di bagian pinggang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini