Masih Cinta Mantan Pacar, Ini 5 Cara Membangun Hubungan dengan Dia Kembali

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 04:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 612 2365415 masih-cinta-mantan-pacar-ini-5-cara-membangun-hubungan-dengan-dia-kembali-bBkYejypyA.jpg Menghubungi mantan (Foto: Insider)

Kadang kita tak mampu melupakan mantan pacar meskipun kita berusaha keras melupakannya. Apalagi kalau mantan pacar merupakn teman satu circle.

Namun jika mantan ternyata menunjukkan keinginan untuk dekat dengan Anda kembali, tak ada salahnya memperbaiki hubungan yang ada, asalnya kalian waktu itu putusnya bukan karena hubungan toxic.

Melansir Femina India, berikut 5 cara untuk membangun hubungan kembali dengan si dia.

 bertemu mantan

1. Mulai bersikap baik

Mulailah bersikap baik dan lembut saat bertemu dengan si dia. Jangan membuatnya merasa tak nyaman dengan menjaga jarak atau sok cuek. Apalagi saat dia mencari Anda.

2. Belajar meminta maaf

Aturan emas untuk berhasil dalam hubungan apa pun adalah belajar meminta maaf. Meminta maaf tidak membuat seseorang menjadi besar atau kecil. Faktanya, ini adalah menunjukkan rasa hormat yang Anda miliki terhadap pasangan dan hubungan Anda. Menerima kesalahan Anda lebih awal hanya akan menghentikan situasi tidak sehat yang akan muncul jika dibiarkan memburuk.

3. Stop mencari kesalahan si dia

Saling mencari kesalahan antar Anda dan dia hanya akan memperburuk permusuhan satu sama lain. Hindari melakukan itu dalam keadaan apa pun. Cobalah bersikap lebih baik kepadanya, sebab itu lebih baik dan mendekatkan hati kalian.

4. Bikin aturan

Anda dan dia harus membuat aturan kembali dalam menjalin hubungan. Misalnya saja, Anda jangan terlalu posesif kepadanya lagi, atau Anda memintanya untuk tak terlalu cemburuan. Selain itu, kalian berdua dilarang selingkuh.

5. Melepaskan

Jika Anda sudah berusaha memenangkan hati si mantan pacar. Namun dia masih bersikap menyebalkan, maka cobalah untuk melepaskannya. Yakinlah kalau jodohmu tak akan ke mana. Selamat mencoba!

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini