Viral! Pengantin di Bekasi Nikah Banjir-banjiran, Niat Banget!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 20 Februari 2021 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 20 612 2365521 viral-pengantin-di-bekasi-nikah-banjir-banjiran-niat-banget-A9ZuHk9Q74.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SEPASANG pengantin menikah di lokasi banjir di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Meski resepsi di tengah banjir, mereka tetap terlihat bahagia dan menerima semuanya.

Pasangan pengantin yang menikah di lokasi banjir itu diketahui bernama Rizka Harwina dan Fadliansyah. Pernikahan mereka berlangsung pada Minggu, 7 Februari 2021 di Perumnas 3 RT 2 RW 10, Aren Jaya, Bekasi Timur. 

Foto-foto pernikahan Rizka dan Fadli diunggah di Instagram @rizka_winna. Terlihat di sana, meski mereka diterpa musibah, namun kebahagiaan tetap terpancar seperti tak ada masalah.

Menikah

"Hujan punya arti di setiap perjalanan seseorang. Ia mengukir kenangan dalam ingatan. Di balik itu semua, Insyaallah ada kenangan yang indah," tulis Rizka di unggahan foto terakhirnya.

Di unggahan lain, Rizka membagikan sedikit kronologi sebelum banjir menerjang lokasi resepsi pernikahannya. Jadi, pukul 01.00 WIB dini hari pada Minggu (7/2/2021) hujan lebat turun dan belum ada tanda-tanda banjir akan terjadi.

Lalu, pukul 02.00 WIB dini hari air sudah terlihat di depan rumah. Jam 05.30 WIB pagi air sudah tinggi sekitar 50 cm. Tenda pernikahan sudah dipasang.

Pukul 10.00 WIB pagi, kondisi jalan raya besar tergenang air banjir, karena itu terpaksa besan dan tamu undangan disebrangi dengan perahu. Meski banjir menerjang, akad nikah tetap dilangsungkan, keluarga mereka pun semuanya lengkap.

"Sebelum di-makeup khawatir acara akad bla bla bla enggak karuan. Tapi asisten dan MUA menguatkan saya untuk senyum dan rileks dan Alhamdulillah semua berjalan lancar akadnya," curhat Rizka.

Dia menambahkan, kakak dan ibu selalu menguatkannya untuk tetap stay jangan khawatir. Karena itu juga, dia merasa Tuhan memberi MUA yang totalitas banget dan membuat riasan yang paling good.

"Pas sungkeman orangtua, riasannya antim ekstrim, tetap good no bleberan walau nangis dikit-dikit," tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini