Belajar dari Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Ini Tanda Suami Selingkuh

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Minggu 21 Februari 2021 13:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 21 612 2365746 belajar-dari-perselingkuhan-ayus-dan-nissa-sabyan-ini-tanda-suami-selingkuh-e7hZ1lXPjh.jpg Nissa Sabyan dan Ayus (Foto: Inst )

Publik sedang dihebohkan dengan kasus perselingkuhan, Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan. Mereka sangat menyayangkan penyanyi religi tersebut bisa-bisanya jadi pelakor. Padahal lagu-lagunya saja selalu mengajak kebaikan.

Belajar dari kasus perselingkuhan, Ayus dan Nissa Sabyan, berikut ciri-ciri suami selingkuh dilansir dari Womenshealthmag.

 Ayus dan Nissa Sabyan

1. Sering membicarakan selingkuhannya tanpa sadar

Kalau tiba-tiba suami sering membicarakan perempuan lain, misalnya gayanya, sikapnya, dan lainnya waspadalah akan tanda-tanda selingkuh. Sebab orang yang sedang jatuh cinta, tanpa sadar akan sering membicarakan yang sedang disukainya secara terus-menerus.

2. Sering berbohong

Peneliti di The Kinsey Institute Justin Lehmiller, PhD, mengatakan, perselingkuhan biasanya melibatkan banyak kebohongan dan penipuan. Hal ini dilakukan secara berulang untuk mengelabui pasangannya. Misalnya saja saat janji ketemuan, tapi datangnya sering terlambat. Atau mungkin si dia menolak ajakanmu untuk kencan dengan alasan yang sangat berbelit.

3. Over protektif dengan handphone

Komunikasi lewat handphone, dengan mudahnya sering dijadikan ajang berselingkuh. Bisa terjadi lewat pesan singkat atau daftar riwayat telefon yang selalu tersimpan. Nah, orang yang selingkuh biasanya akan over protektif dengan perangkat gawainya. Misalnya, yang tadinya handphone tidak dipasang kata sandi, mendadak dia pilih kata sandi agar perselingkuhan tidak terlacak.

4. Penampilan berubah

Tanda suami selingkuh yang pertama adalah adanya perubahan dalam penampilannya. Gaya berpakaian suami menjadi berbeda dan tidak biasa, bisa dikatakan lebih meningkat dari sebelumnya. Jika suami tiba-tiba mulai berolahraga dan makan lebih sehat, itu bisa menjadi tanda bahwa dia berusaha tampil lebih menarik di mata seseorang. Contohnya saja Ayus Sabyan yang tanpa disadari sering couple-an bajunya dengan Nissa Sabyan.

5. Suami susah dihubungi

Tanda suami selingkuh yang ketiga adalah susah dijangkau atau dihubungi. Jika pasangan Anda selingkuh, mereka cenderung tidak akan menjawab panggilan telepon dan menanggapi teks yang Anda kirimkan.

Mereka akan memberikan alasan yang terdengar natural seperti sedang rapat, mengemudi, tidak ada sinyal dan tidak tahu Anda mencoba untuk menghubungi. Jika pasangan tidak dapat dihubungi saat bekerja lembur atau dalam perjalanan bisnis, itu juga merupakan pertanda buruk.

6. Cek biaya pengeluaran

Orang yang selingkuh juga akan terlacak dari kebiasaan berbelanja. Misalnya kalau pengeluaran pasanganmu tambah membengkak dari biasanya. Mungkin si dia pilih membelanjakan barang untuk selingkuhan atau mengajak makan di restoran mewah. Kalau si dia mendadak jadi orang yang konsumtif, maka waspadalah.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini