Memilih Pomade Jangan Sampai Korbankan Kesehatan Rambut

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 611 2366506 memilih-pomade-jangan-sampai-korbankan-kesehatan-rambut-OFLcEQPfwF.jpg Ilustrasi. (Foto: Stylemann)

TAMPIL keren pakai pomade sudah menjadi kewajiban seorang pria. Namun memilih pomade untuk rambut yang tepat tidaklah sembarangan.

Tahukah Anda bahwa beda jenis rambut, membutuhkan jenis pomade yang berbeda. Salah memilih pomade berarti mengorbannya kesehatan rambut dan kulit kepala.

Perwakilan Captain Men’s care Ryan Ramadhanta menjelaskan, Anda perlu mencari pomade yang juga bisa menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala loh. Sekalipun pria, Anda harus memikirkan hal ini.

 Rambut

"Pomade berbahan natural tidak hanya memiliki performa styling yang sangat baik, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan untuk rambut dan kulit kepala,” jelas Ryan.

Dikatakannya, ada banyak pomade yang mengandung bahan natural. Seperti perpaduan tree oil, almond oil, argan & jojoba oil, serta vitamin E.

Tea tree oil, ungkapnya, terbukti sebagai bahan yang sangat baik untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit kepala. Bagi rambut juga baik karena berfungsi sebagai antibakteri.

"Sehingga kita bisa dengan penuh percaya diri menata rambut tanpa perlu ada kekhawatiran akan timbul masalah pada kulit kepala dan rambut,” tambah Ryan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini