Heboh! Dayana Menangis Followers Instagram Turun 500.000

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 612 2366048 heboh-dayana-menangis-followers-instagram-turun-500-000-MwP0SY3hAx.jpg Dayana akui kesalahan (Foto : Instagram/@demi.demik)

Selebgram Dayana masih jadi pembahasan seru netizen di media sosial. Perempuan yang sempat dekat dengan Fiki Naki itu belum lama ini menangis karena kehilangan banyak followers.

Video nangis Dayana terjadi saat dia live Instagram. Di situ dia menjelaskan bahwa tidak ada maksud untuk menjelekkan netizen Indonesia dan karena itu dia meminta maaf pada semua.

"Mohon beri saya kesempatan. Berkali-kali saya meminta maaf atas perkataan saya. Tolong maafkan setiap kesalahan dari awal sampai sekarang," ungkap Dayana dalam bahasanya.

Dayana Menangis

(Foto : YouTube/Netizen Baik)

Dia melanjutkan, "Kalian tahu saya sangat sayang kalian. Saya mohon jangan bully saya lagi. Saya sedih kadang saya hanya menahan dengan senyuman."

Dayana yang kini memblokir Fiki Naki pun meminta pada netizen Indonesia untuk tetap mendukungnya, bukan malah meng-unfollow masal. "Setiap hari saya menangis, hanya terpikirkan kesalahan saya. Saya harus berbuat apa agar kalian mau memaafkan saya.

Sementara itu, Dayana dicap mengalami star syndrome karena sebelumnya mendapat banyak dukungan dari netizen Indonesia. Lalu, dia 'merusak' kepercayaan itu karena perkataan Dayana yang dianggap menyinggung orang Indonesia.

Baca Juga : Dayana Minta Maaf setelah Kehilangan 500.000 Follower di Instagram

Baca Juga : Dayana Seksi Pakai Baju Renang Liburan di Dubai, Intip Fotonya

Sebelum mengalami kasus ini, Dayana diketahui memiliki followers lebih dari 2 juta, namun secara cepat pengikutnya anjlok dan kini di angka 1,5 juta. Ajakan untuk unfollow Dayana pun masih terus menggema di Instagram.

"Unfollow Dayana," tegas @purnamaag**. Lalu, dibalas dengan beberapa komentar netizen. "Gaskeun," kata @rihlah***. "Enggak tahu diri," celetuk @zidni***.

Netizen lain berkomentar kalau Dayana baperan. "Dih baperan wkwkwk," komen @hfzz**.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini