Dayana Cium Seseorang Usai Blokir Fiki Naki

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 612 2366187 dayana-cium-seseorang-usai-blokir-fiki-naki-jt6UUAolMZ.jpg Dayana (Foto : Instagram/@demi.demik)

Drama kehidupan Dayana di Instagram masih isu hangat netizen di media sosial. Usai menangis karena merasa dibully netizen Indonesia dan memblokir Fiki Naki, Dayana membagikan potret sedang mencium cewek cantik.

Di foto tersebut, Dayana menuliskan keterangan dalam bahasa Rusia yaitu Человек, изменивший мое мышление и жизнь🤍 yang artinya, "Orang yang mengubah pemikiran dan hidup saya."

Dayana

Unggahan itu memperlihatkan bagaimana Dayana begitu dekat dengan sosok perempuan yang diketahui bernama Dina Saeva. Tidak hanya mencium pipi Dina, Dayana juga memeluk erat perempuan tersebut.

Baca Juga : Heboh! Dayana Menangis Followers Instagram Turun 500.000

Baca Juga : Gemasnya Dayana Elus Ular Piton, Gayanya Kece Pakai Blazer Kulit

Dapat dijelaskan, di foto itu Dayana mengenakan pakaian yang serupa saat dirinya berlibur ke kebun binatang. Ya, dia mengenakan blazer kulit hitam dipadukan dengan mockneck top matcha green. Sementara itu, Dina mengenakan semacam atasan hitam lengan panjang.

Dayana

Sementara itu, netizen Indonesia meramaikan kolom komentar unggahan ini dengan update jumlah followers, menyebut Dayana baperan, hingga tuduhan kalau selebgram asal Khazakstan itu beli followers.

"Numpang tenar, jangan sok keras," kata @jmsx**.

"Kayaknya nih orang beli followers," tuduh @kegobl****unfae***.

"Buat netizen Indonesia, cukup unfollow ramai-ramai saja jangan dihujat. Kasihan kalau dihujat nanti dianya stres bisa bunuh diri," komen @niii.***.

"Kedudukan sementara masih 1,5 juta. Mari kita kawal terus sampai 2 ribu followers saja hahahay. Semangat guys," ungkap @fakta****.

Perlu diketahui, drama Dayana ini sampai menarik perhatian Baim Wong. Selebriti yang punya massa banyak di media sosial itu ternyata ikut meng-unfollow Dayana. Waduh, sampai artis papan atas ikutan isu ini, ya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini