4 Tanda Anda Sudah Menemukan Pasangan yang Tepat

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 612 2366237 4-tanda-anda-sudah-menemukan-pasangan-yang-tepat-d1Z7lwJWMg.jpg Menemukan pasangan yang tepat (Foto: Pixabay)

Faktanya, tidak ada hubungan yang benar-benar sempurna di dunia ini. Setiap kehidupan rumah tangga pun selalu memiliki masalahnya sendiri. Akan tetapi, jika Anda menemukan pasangan yang tepat, masalah dalam hubungan pun akan lebih mudah diatasi.

Ini karena adanya upaya yang setara yang dilakukan oleh Anda dan pasangan. Melansir Medium, berikut 4 tanda yang akan menunjukkan bahwa Anda telah menemukan pasangan yang tepat.

 pasangan

1. Anda ingin berbagi segalanya dengan mereka, baik suka maupun duka

Dalam arti tertentu, Anda dan pasangan harus menjadi teman baik. Anda ingin sering nongkrong dan berbagi hidup dengan mereka. Anda dapat melakukan percakapan mendalam tentang masa lalu Anda, berbagi kegembiraan, dan banyak lagi.

Anda merasa nyaman mengatakan apa yang Anda inginkan dan menjadi diri Anda sendiri, dan ketika sesuatu muncul dalam hidup Anda, baik atau buruk, Anda memikirkannya terlebih dahulu.

2. Anda bisa menjadi konyol tanpa takut dihakimi

Banyak orang yang melakukan hal konyol dalam sebuah hubungan. Tidak mengapa, karena itu adalah tanda keintiman emosional yang sehat! Merasa nyaman dalam semua ini tanpa khawatir pasangan Anda akan menilai Anda, adalah tanda Anda telah menemukan belahan jiwa.

3. Anda berdua memberi dan menerima dengan jumlah yang sama

Dalam hubungan yang sehat yang patut diperjuangkan, Anda dan pasangan saling memberi dan menerima dalam jumlah yang hampir sama. Anda berdua saling mendukung dan bekerja untuk memastikan Anda berdua bahagia dan puas.

Apa yang Anda berikan dan terima dapat mencakup perhatian, cinta, dukungan, dan perilaku yang sejalan. Dalam hubungan Anda, Anda berdua merasa terpenuhi dan diperhatikan. Anda tidak perlu khawatir bahwa Anda lebih menyukai pasangan daripada Anda, atau sebaliknya.

4. Anda memiliki firasat yang berulang

Terkadang, sesuatu di dalam diri Anda tahu yang sebenarnya. Pikiran ini terasa sangat tepat bagi Anda, dan mungkin muncul berulang kali. Anda bisa memiliki firasat bahwa pasangan Anda adalah orang yang cocok.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini