Viral! Reporter TV Dirampok saat Siaran Langsung

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 15:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 612 2366268 viral-reporter-tv-dirampok-saat-siaran-langsung-NqRjBzK0zr.jpg Reporter TV dirampok (Foto: Oddity)

Nasib malang baru saja menimpa seorang reporter televisi di Ekuador belum lama ini. Kejadian naas yang terjadi saat dirinya sedang bekerja.

Bagaimana tidak, reporter bernama Diego Ordinola dari DirecTV Sports tersebut, seperti dilapor Oddity Central, Senin (22/2/2021) dirampok oleh satu orang perampok saat dirinya sedang membawakan berita dalam tayangan siaran langsung.

 reporter dirampok

Saat itu, 12 Februari 2021 sekitar pukul 13.00 siang waktu setempat, Diego sedang melaporkan berita dari area luar Isidro Romero Carbo Monumental Stadium, rumah dari klub bola Barcelona SC. Namun tiba-tiba, seorang pria mengenakan topi baseball dan masker yang menutupi sebagian wajahnya datang mendekat, menodongkan pistol sambil meminta ponsel milik Diego.

Kejadian penodongan berlangsung secara cepat, membuat Diego dan sang juru kamera begitu syok dan hanya terperangah dengan kejadian perampokan tersebut. Setelah mendapatkan ponsel milik sang reporter, pencuri kemudian bergegas kabur dengan menggunakan sepeda motor.

Adegan kaburnya sang perampok tersebut, sempat direkam oleh juru kamera. Tak lama, video ini pun viral di linimasa sosial media Twitter dan menyebar di platform sosial media lainnya.

“Kami bahkan tak bisa bekerja dengan tenang. Kejadian ini terjadi pukul 1 siang hari ini, di luar Estadio Monumental,” bunyi cuitan yang ditulis Diego Ordinola dalam unggahan video insiden perampokan yang menimpa dirinya itu.

Lewat akun Twitter, Diego mengucapkan terima kasih kepada pemirsa dan netizen yang menyemangatinya. Diego menyebut, pihak kepolisian setempat berjanji untuk bisa menangkap sang pencuri dan menyeret pemuda tersebut ke meja hukum.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini