4 Aturan Pacaran yang Asyik Tanpa Drama

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 04:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 612 2366281 4-aturan-pacaran-yang-asyik-tanpa-drama-bETqB5fOR2.jpg Pacaran (Foto: Unsplash)

Gagasan pacaran tanpa banyak menuntut dan banyak drama memang disukai generasi milenial zaman now. Hubungan jadi lebih asyik dan santai, meskipun terkadang tidak demikian.

Seseorang mungkin khawatir menjadi terlalu lengket, sementara yang lainnya merasa khawatir apakah hubungan pacaran seperti itu cukup aman?

Melansir Times of India, berikut ini aturan tak tertulis agar bisa pacaran asyik dan tanpa banyak drama.

 pacar

1. Jujurlah

Anda harus terbuka tentang parameter dalam hubungan ini. Diskusikan dengan pacar apakah Anda masih bisa sering bertemu dengan orang lain. Sebab pacaran yang asyik itu tak boleh terlalu posesif satu sama lain.

2. Jangan melekat

Salah satu hal yang sering dikhawatirkan adalah memiliki pasangan yang terlalu melekat pada Anda. Ini adalah hubungan kasual, di mana harus ada batasan yang jelas dan tak usah banyak tekanan.

Tetapi jika pasangan Anda mulai menekan dan menuntut Anda untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengannya dan dia mulai marah-marah, maka tegaskan batasan. Kalian belum menikah, jadi tak usah melekat lah!

3. Jangan lupa bersenang-senang

Jika Anda mulai mengalami perselisihan, pertengkaran, atau masalah di antara Anda berdua, dan menjadi toxic makanya hentikan hubungan itu. Ingatkan kepada pacarmu untuk jangan lupa bersenang-senang, dan jangan terlalu menuntut.

4. Merawat diri

Punya pacar, bukan berarti merasa lalu berhenti merawat diri. Tetaplah menjaga penampilan agar menarik, supaya kamu makin percaya diri.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini