Potret Pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 07:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 194 2366617 potret-pernikahan-reza-arap-dan-wendy-walters-AkiBQEnnV0.jpg Potret pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters(Foto : Instagram/@ybrap)

Kabar suka cita datang dari YouTuber Reza Arap dan Wendy Walters. Setelah melalui serangkaian di tahun lalu, keduanya resmi melangsungkan pernikahan di Bali pada Minggu (21/2/2021).

Pernikahan ini digelar dengan konsep outdoor yang memiliki beberapa prosesi. Mulai dari tea pai, upacara pernikahan, resepsi, hingga after party pada malam hari sebagai penutupnya.

Selain dihadiri keluarga, pernikahan ini juga diramaikan oleh sejumlah influencer yaitu Edho Zell, Gading Marten, Keanu AGL, Young Lex, hingga Uus.

Penasaran bagaimana keceriannya? Berikut Okezone rangkum dari unggahan ulang Instagram Stories para tamu undangan :

Tea Pai Morning Ceremony

Wendy Walters

Sebelum melangsungkan upacara pernikahan, kedua mempelai melakukan acara tea pai. Tea pai adalah tradisi penyuguhan teh dalam adat Tionghoa.

Wendy tampak menggunakan gaun bernuansa pink dengan berbagai ornamen mutiara dan manik-manik bunga. Rambutnya ditata dengan gaya sanggul dan dilengkapi tusuk konde sanggul bergaya serupa dengan gaunnya. Wendy juga menggunakan nail art berwarna bening dan silver untuk melengkapi penampilannya.

Di belakangnya, terlihat Reza Arap berjalan mundur mendekati Wendy sambil dituntun kerabat. Reza terlihat menggunakan setelan jas dan celana bahan berwarna pink yang senada dengan Wendy. Untuk sepatunya, Reza memakai sepatu cokelat.

Baca Juga : Sah! Reza Arap dan Wendy Walters Resmi Menikah di Bali

Upacara Pernikahan

Reza Arap dan Wendy Walters

Pada upacara pernikahan yang sakral kedua mempelai terlihat memukau dengan balutan busana putih-putih. Wendy tampil anggun dengan balutan gaun pernikahan bergaya ball gown rancangan Cynthia Tan.

Gaun pitih yang dipakainya dihiasi butiran manik-manik yang memberikan kesan mewah. Wendy tampak menggunakan wedding veil yang menjuntai panjang ke belakang.

Wendy Walters

Tampil bak putri, dia juga menggunakan mahkota di atas rambut bersanggulnya dan kalung berliontin hitam kecil untuk melengkapi penampilannya. Diiringi saxophone dengan lagu True Colors oleh Ahmad Whenda, Wendy berjalan menyusuri altar.

Reza Arap dan Wendy Walters

Di ujung altar, Reza tampil gagah dengan jas dan celana bahan putih senada dengan istrinya. Terlihat juga dirinya memakai dasi kupu-kupu berwarna putih.

Resepsi

Reza Arap dan Wendy Walters

Setelah itu digelar resepsi yang penuh gemerlap lampu-lampu. Wendy tampil dengan gaun bergaya trumpet v-neck. Dressnya dihiasi manik-manik bermotif garis-garis yang indah. Di bagian belakang dan samping juga terdapat aksen belahan. Pada bagian bawahnya dilengkapi aksen bulu-bulu yang menjuntai panjang ke belakang.

Rambutnya terlihat berbeda dari upacara pernikahannya. Kali ini rambut Wendy ditata low ponytail dengan aksesoris manik-manik yang manis. Dia tampil membawa buket bunga bernuansa pink yang cukup besar di tangannya. Saat acara lempar bunga, Keanu AGL yang mendapat buket bunga tersebut.

Reza juga terlihat berganti pakaian pada prosesi resepsi ini. Kali ini Reza menggunakan jas, vest, dan celana bahan warna burgundy. Untuk sepatunya, dia menggunakan sepatu berwarna senada dengan jasnya. Terlihat juga dasi kupu-kupu hitam dan bunga di dada kiri untuk melengkapi penampilannya.

After Party

Reza Arap dan Wendy Walters

Digelar juga after party untuk menutup rangkaian pernikahan Reza dan Wendy. Wendy tampil menari dengan alunan lagu Bang Bang – Jessie J, Ariana Grande, Nicki Minaj dan Touch – Little Mix bersama dua penari latar di hadapan suaminya dan para tamu undangan.

Duduk di depan panggung, Reza tampak salah tingkah sampai berguling-guling saat menonton istrinya menari dengan gerakan menggoda diiringi alunan lagu Touch. Reza tampil dengan kemeja putih lengan panjang dan dasi kupu-kupu hitam. Dia juga terlihat masih menggunakan vest, celana bahan dan sepatu burgundy yang senada.

Tak mau kalah, Wendy tampil dengan mini dress lengan panjang dengan model v-neck. Terdapat aksen manik-manik dan bulu-bulu pada gaun yang digunakannya. Tampil lebih santai, rambutnya kali ini gerai dengan gaya bergelombang. Untuk sepatunya, Wendy tampil berbeda dengan heels putih yang dilengkapi lampu-lampu yang membuat penampilannya semakin memakau.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini