4 Gaya Kostum Keren Jemimah di Panggung Indonesian Idol

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 194 2366840 4-gaya-kostum-keren-jemimah-di-panggung-indonesian-idol-jHDmj1Cd6F.jpg Jemimah Cita di panggung Indonesian Idol (Foto : Instagram/Jemimah Cita)

Indonesian Idol sudah memasuki babak Top 7. Salah satu peserta yang berhasil lolos ke 7 besar semalam, ialah Jemimah Cita.

Di gelaran Indonesian Idol, Senin 22 Februari kemarin Jemimah berhasil jadi salah satu kontestan yang meraih perolehan voting tertinggi dari pemirsa.

Tampil di panggung megah Indonesian Idol, Jemimah tak hanya menampilkan nyanyian yang memukau. Namun semakin disempurnakan dengan gaya penampilannya yang juga tak kalah keren.

 Merangkum akun Instagram pribadi Jemimah, Selasa (23/2/2021) yuk intip ulasan singkat 4 gaya kostum keren Jemimah di atas panggung Indonesian Idol berikut ini.

1. Suit bermotif

Jemimah

Di babak Top 8, Jemimah sempat berduet dengan Ariel NOAH. Kala itu, Jemimah tampil edgy dalam balutan setelan suit full motif floral, kombinasi warna oranye dan biru muda lengkap dengan korset hitam sebagai belt.

2. Coat hijau terang

Jemimah

Memiliki kulit warna gelap, tak membuat Jemimah minder mengenakan busana berwarna terang. Contohnya saat di panggung babak penyisihan Top 11, Jemimah hadir dengan mengenakan blazer coat warna hijau terang bermodel kancing depan. Warna baju yang kontras dengan warna kulitnya ini, justru semakin membuat Jemimah lebih glowing.

3. Dress galaksi

Jemimah

Nah kalau yang ini adalah gaya penampilan berkonsep feminin. Saat berjuang untuk masuk ke babak Top 10, Jemimah pilih outfit bergaya feminin yang manis, dress V-neck model lengan panjang bermotif galaksi yang cantik warna midnight sky blue.

4. All red

Jemimah

Di babak showcase terakhir sebelum akhirnya berhasil masuk ke babak Spekta, Jemimah kala itu tampil gahar dan berani bak boss lady dalam balutan serba merah, setelan blazer suit polos warna merah terang. Rambut hitam ikal khasnya, dibiarkan tergerai alami. Keren ya!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini