Ingin Potong, Coba Intip Inspirasi Gaya Rambut Ini agar Tak Membosankan

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 611 2367038 ingin-potong-coba-intip-inspirasi-gaya-rambut-ini-agar-tak-membosankan-vtYYr0zuDK.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PEMILIHAN gaya rambut juga memiliki poin penting untuk tampil menawan dan sempurna. Banyak orang yang sangat memperhatikan penataan rambutnya agar bisa tampil percaya diri.

Tidak jarang dari mereka kecewa jika potongan rambutnya tidak sesuai dengan yang diharapkan. Atau, mereka menjadi tidak percaya diri karena gaya rambutnya yang dirasa kurang cocok dengannya.

Nah, jika Anda mulai bosan dengan model rambut standar, berikut beberapa gaya rambut yang mungkin bisa menjadi referensi Anda dalam memilih model rambut yang pas untuk Anda, seperti dilansir dari Times of India berikut ini.

Beach curls

Gaya Rambut

Model ini membuat rambut Anda terlihat keriting/bergelombang alami. Rambut bertekstur bisa mendapatkan ini dengan mudah, tetapi untuk seseorang dengan rambut lurus, Anda akan membutuhkan produk dan alat pengeriting.

Crimping

Gaya Rambut

Diciptakan pada 1970-an dan mencapai puncak popularitasnya antara 1980-1990-an, crimping kembali populer pada tahun 2021. Model rambut ini terlihat seperti putri duyung dengan penataan rambut yang rapi.

Messy bob

Gaya Rambut

Potongan rambut klasik ini telah ada selama beberapa dekade dan bob mulai berakar pada tahun 2021 juga, tetapi dengan tampilan yang berantakan. Gaya rambut ini cocok untuk siapa saja. Tampilan yang kusut menambah volume pada rambut Anda sehingga terlihat bagus untuk semua jenis rambut.

Volume blow-dry

Gaya Rambut

Rambut tebal dan terlihat mengembang besar adalah tren populer di tahun 80-an dan akan kembali lagi di tahun 2021. Anda hanya membutuhkan sikat dan pengering rambut untuk mendapatkan tampilan tersebut.

Soft curls

Gaya Rambut

Rambut ini yang elegan cukup bagus untuk bentuk wajah oval, bulat, dan persegi. Anda bisa memperoleh gaya rambut ini dengan alat pengeriting rambut dan menyikatnya setelah pengeritingan. Potongan soft curls ini merupakan tampilan romantis dan feminin yang dapat melengkapi semua panjang rambut.

Ponytail

Gaya Rambut

Gaya rambut lain yang mendominasi tahun 80-an adalah kuncir kuda dan Ariana Grande selalu menggunakan gaya rambut ini. Banyak wanita memakai gaya kuncir kuda dengan cara yang berbeda, terutama dalam gaya retro Hollywood lama atau gaya kuncir gelembung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini