Heboh! Warga Syukuran Mas Al dan Mbak Andin Tak Jadi Cerai

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 612 2366724 heboh-warga-syukuran-mas-al-dan-mbak-andin-tak-jadi-cerai-IKB1shBinr.jpg Emak-emak syukuran Mas Al dan Mbak Andin tak jadi cerai (Foto: Inst)

Rupanya drama kehidupan Mbak Andin dan Mas Al di sinetron Ikatan Cinta benar-benar menarik perhatian masyarakat. Saking cintanya, ada sekelompok emak-emak merayakan syukuran atas gagalnya perceraian pasangan paling fenomenal tersebut.

Emak-emak itu diketahui berasal dari Dusun Seneng Banyurogo, Magelang, Jawa Tengah. Mereka bersyukur Mbak Andin dan Mas Al tidak jadi cerai.

 Mas Al dan Mbak Andin tak jadi cerai

Untuk merayakan kebahagiaan tersebut, emak-emak pencinta garis keras Ikatan Cinta ini sampai membuat nasi tumpeng dan makan bersama. Aksinya tersebut pun viral di media sosial.

"Kami bikin syukuran ini karena Mas Al dan Mbak Andin enggak jadi cerai. Jadi, Mbak Andin dan Mas Al 'balen'," kata si emak berbaju hitam di siaran Silet, Senin (22/2/2021).

Luar biasanya lagi, emak-emak pencinta Ikatan Cinta garis keras ini tidak hanya membuat nasi tumpeng, tapi sampai menyiapkan banner dan ditempel di dinding rumah. Tulisan di poster itu ialah, "Syukuran Mas Al dan Mbak Andin balen Ikatan Cinta lovers".

"Jadi, pertama-tama kami menyiapkan banner dulu setelah itu baru masak nasi tumpengnya. Kami mengundang 10 orang karena mengingat pandemi," kata si emak berhijab merah.

Si emak ini bahkan berharap akan adanya Aladin junior setelah kembalinya hubungan rumah tangga Mas Al dan Mbak Adin. Harapan lainnya adalah semoga kejahatan Elsa dapat terungkap.

Hal menarik lainnya, si emak hijab hitam sampai membeli kalung liontin Mas Al sebagai bentuk senangnya dia melihat rumah tangga Mas Al dan Mbak Andin kembali bersatu.

"Setelah Mas Al dan Mbak Adin balen, aku langsung pesan kalung liontin Mas Al saking senangnya," kata si emak. Kami mau banget ketemu Mas Al dan Mbak Andin," harap kedua emak-emak ini.

Bagaimana respons Arya Saloka selaku pemeran Mas Al dan Amanda Manopo si Mbak Andin?

"Seneng, itu berarti apa yang saya dan Manda kasih, bisa tersampaikan dengan baik dan membuat penonton ikut terbawa suasana ceritanya," kata Mas Al.

Sementara itu, komentar Amanda sedikit berbeda dari Arya Saloka. "Lebih tepatnya mereka lebih suka sama Mas Al, karena kayaknya perempuan enggak suka sama saya," katanya sambil tersenyum.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini