Kendall Jenner Dapat Hadiah Rp42 Juta dari Louis Vuitton, Apa Isinya?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 23 Februari 2021 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 23 612 2366868 kendall-jenner-dapat-hadiah-rp42-juta-dari-louis-vuitton-apa-isinya-no5mxXNGN6.jpg Kendal Jenner. (Foto: W Magazine)

SUPERMODEL Kendall Jenner mendapat hadiah belum lama ini dari Louis Vuitton. Hadiah tersebut pun diberikan untuk kekasihnya, Devin Booker.

Ya, Kendall Jenner dan Devin Booker mengumumkan hubungan percintaan mereka di hari valentine, 14 Februari 2021. Informasi itu pun sempat mengejutkan banyak netizen di media sosial.

Terkait dengan hadiah yang dikirim untuk pasangan ini, Page Six mencatat ada beberapa barang dalam kotak transparan super fancy tersebut.

LV Kendall

Goodiebag kiriman LV untuk Kendall itu ialah Vuitton's 'Cube Scott' box seharga USD1.370 atau sekitar Rp19,3 juta, Etoile Filante parfume USD265 atau Rp3,7 jutaan untuk Kendall dan Meteore scent untuk Booker yang harganya sama dengan parfum Kendall yaitu Rp3,7 jutaan.

Tidak hanya itu, di dalam box fancy tersebut juga terlihat fragrance logo rpinted travel case classic brown seharga USD495 atau sekitar Rp7 juta dan case putih yang harganya lebih mahal sedikit yaitu USD545 atau Rp7,7 juta. Sehingga, total harga goodiebag itu Rp42 jutaan.

LV Kendall

Lucunya lagi, di luar box transparan itu tertulis inisial nama Kendall Jenner (KJ) dan Devin Booker (DB). "KJ & DB" logo itu ada di pegangan box fancy tersebut.

Pasangan ini bukan satu-satunya yang menerima goodiebag mahal tersebut. Louis Vuitton ambassador, Sophie Turner, pun dikirimi barang yang sama. Tidak hanya untuk Sophie, tapi LV pun memberikan paket untuk suami Sophie, Joe Jonas.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini