Kai EXO Jadi Selebriti Korea Pertama yang Rilis Koleksi Spesial dengan Gucci

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 194 2367194 kai-exo-jadi-selebriti-korea-pertama-yang-rilis-koleksi-spesial-dengan-gucci-MeNxdjEkdB.jpeg Kai EXO. (Foto: Instagram)

TAK hanya menyandang titel sebagai brand ambassador rumah mode mewah, Gucci. Kai EXO juga baru saja mendapat kehormatan spesial dari rumah mode ternama asal Italia tersebut.

Ya, penari utama, vokalis, center dan visual EXO yang belum lama ini juga debut sebagai soloist satu ini diketahui baru saja merilis koleksi eksklusif bersama Gucc, Kai x GUCCI, yang menampilkan fashion items dengan desain spesial karakter hewan beruang, ikon karakter yang lekat dengan imej Kai.

Mengutip Koreaboo, kolaborasi spesial ini, menjadikan Kai sebagai selebriti Korea pertama yang memiliki capsule collection dengan brand sekelas seperti Gucci. Dalam wawancara eksklusif dengan majalah Esquire Korea, Kai menyebutkan highlight dari koleksi ini adalah desain karakter beruang yang lucu sekaligus menggemaskan, yang ia harap bisa memberikan kesan kasual pada koleksi rumah mode tersebut.

“Kai Capsule Collection adalah koleksi beruang, hewan favoritku. GUCCI adalah merek kelas atas yang rasanya tidak bisa dipakai kasual. Tapi dengan desain beruang lucu ini, saya membuatnya merasa lebih kasual daripada konsep yang aslinya," jelasnya.

Kai Exo

"Jadi saya pikir saya bisa memakainya dengan lebih lucu dan orang-orang dari segala usia dapat memakainya dalam busana setiap hari,” kata Kai.

Kai yang sudah menjadi brand ambassador dunia untuk rumah mode mewah, yang sudah berdiri sejak 1921 di Florance, Italia tersebut mengaku sangat semangat sekaligus tersanjung bisa memiliki lini koleksi spesial dan eksklusif memakai namanya sendiri.

“Ini adalah pertama kalinya GUCCI meluncurkan koleksinya yang bekerja sama dengan selebriti Korea. Saya bersyukur dan bersemangat, tidak mudah memiliki desain koleksi rancangan yang didedikasikan untuk nama saya jadi ini suatu kehormatan dan kesempatan besar. Rasanya senang bahwa itu semua terjadi pada diri saya,” pungkas Kai.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini