Evita Chu, Perempuan Asal Bandung Perancang Knitwear Michelle Obama

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 194 2367393 evita-chu-perempuan-asal-bandung-perancang-knitwear-michelle-obama-Gc5bvr3UBi.jpg Evita Chu (Foto: Voa Indonesia)

Evita Chu, perempuan asal Bandung, Jawa Barat ini berkesempatan besar membuat pakaian untuk Michelle Obama dengan jenis knitwear atau pakaian rajut yang dikenakan saat pelantikan presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Joe Bidden.

Dikutip dari VOA Indonesia, saat itu Evita tiba-tiba mendapatkan email dari Sergio Hudson yang merupakan salah satu desainer kenamaan asal AS. Ia diminta untuk membuat knitwear yang akan dipakai oleh istri Obama itu.

 Michelle Obama

"Soalnya saya enggak minta kesepakatannya. Tiba-tiba datang gitu, dan kesempatannya besar. Jadi kaya yang enggak percaya aja," kata Evita.

Evita melanjutkan, namun desain pesanan khususnya itu sifatnya rahasia. Ia pun tak memberi tahukan kepada siapapun, dan hanya asisten pribadinya saja yang mengetahuinya.

"Cuma sama asisten saya satu, terus proyeknya hak dikasih nama cuma ditulis personal.

Sampai fitting yang pertama itu cuma dua minggu," terangnya.

Setelah itu ia langsung mengerjakan desain dari knitwear yang akan dikenakan Michelle Obama saat pelantikkan Joe Bidden.

Sebelumnya, desain karya Evita ini juga telah dikenal dan dipakai oleh bintang-bintang dunia. Seperti Laddy Gaga, Zac Efron, Jennie Blackpink,hingga J-Hope BTS.

"Kita bikin buat movie kadang-kadang buat pribadi, untuk iklan, sitcom," ujarnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini