4 Gaya G-Dragon yang Dikabarkan Pacaran dengan Jennie BLACKPINK, Anti Mainstream!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 194 2367516 4-gaya-g-dragon-yang-dikabarkan-pacaran-dengan-jennie-blackpink-anti-mainstream-BziFv7ELM7.jpg Gaya G-Dragon kekasih Jennie BLACKPINK (Foto : Soompi)

Musisi dan pentolan Big Bang, G-Dragon adalah salah satu nama legendaris di dunia industri musik K-Pop. Selain sukses sebagai idol, G-Dragon juga dikenal sebagai sosok fashionista paling berpengaruh di dunia hiburan Korea.

Sebagai fashionista, rapper pelantun hits Bang Bang Bang, Fantastic Baby, Black dan Good Boy ini kerap mendobrak stereotype di dunia fesyen menciptakan tren sendiri. Jadi penasaran kan seperti apa sih gaya fashion anti mainstream dari pria yang tengah dikabarkan berpacaran dengan Jennie BLACKPINK satu ini?

Mewarta Soompi dan Koreaboo, Rabu (24/2/2021) berikut ulasan singkat 4 potret fashion unik G-Dragon.

1. Unisex

G-Dragon

Sebagai trendsetter, G-Dragon tak pernah takut untuk mendobrak hal-hal mainstream. Salah satu contohnya dengan pemakaian rok, yang biasanya jadi outfit para wanita. Dengan percaya diri, untuk outfit pemotretan kala itu G-Dragon mengenakan midi skirt latex warna hitam yang ia padukan bersama kemeja panjang putih. Selain itu, pria bernama asli Kwon Jiyoung satu ini juga pernah tampil kembar menampilkan konsep androgini dengan supermodel Soo Joo, dengan mengenakan wig rambut panjang warna pirang.

Baca Juga : Jennie BLACKPINK dan G Dragon Trending di Twitter, Dirumorkan Pacaran

2. Bold dengan motif animal print

G-Dragon

Menampilkan anima printing dalam konsep outfitnya, G-Dragon tak pernah setengah-setengah. Ia selalu terlihat all-out maksimal, mulai dari memakai celana baggy full motif harimau yang mencolok sampai suit blazer motif leopard yang fancy dan tricky.

3. Gagah dengan style militer

G-Dragon

Konsep pakaian yang terinspirasi ala seragam militer bukanlah hal baru. Tapi G-Dragon memberikan sentuhannya sendiri dengan memadukannya dengan potongan outfit street style pakaian jalanan dan aksesori seperti topi beret, kalung rantai, pin badge, dan sebagainya sebagai gaya unik khasnya.

4. Aksesori statement

G-Dragon

Selain sneakers, G-Dragon juga dikenal pencinta aksesori. Tak heran aksesori jadi elemen penting dalam gaya fesyennya. Contohnya saat hadir di Paris Fashion Week Januari 2020, ia sukses jadi pusat perhatian karena datang dengan mengenakan scarf super besar warna hitam ditambah sling bag hitam yang juga berukuran besar sebagai aksesori dari setelan suit warna biru yang ia pakai. Scarf ultra–big dan panjang tersebut menutupi hampir seluruh leher, wajah dan tungkai kaki G-Dragon.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini