Intip Gaya Barbie Kumalasari yang Bangga Jadi Ratu Dislike

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 194 2367786 intip-gaya-barbie-kumalasari-yang-bangga-jadi-ratu-dislike-Pl7geS9LIs.jpg Barbie Kumalasari (Foto : Instagram/@barbiekumalasari)

Jika biasanya seseorang akan merasa minder jika mendapatkan banyak cibiran, penyanyi Barbie Kumalasari justru melakukan hal sebaliknya. Ia bangga setelah mendapatkan julukan sebagai Ratu Dislike 2021.

Ini bermula dari video klipnya yang berjudul Hai Netizen. Di video klip tersebut, netizen yang mengklik tombol dislike lebih banyak dibandingkan like.

"Jadi buat kalian silahkan dislike yang banyak karena dislike ini gue dinobatkan jadi ratu dislike 2021," ujarnya seperti dikutip akun Youtube iSeleb pada Rabu (24/2/2021).

Ternyata tak hanya tingkah lakunya yang suka mencari sensasi, gaya busana Barbie Kumalasari pun kerapkali mendapatkan perhatian dari netizen. Mengutip akun Instagram miliknya @barbiekumalasari, berikut ketiga potetnya.

Bergaya bak ratu

Barbie Kumalasari

Setelah dinobatkan sebagai Miss Dislike 2021, ia pun membuat penampilannya menjadi ratu. Barbie Kumalasari menyematkan mahkota di kepalanya, yang kemudian dipadukan dengan atasan bernuansa hitam.

Sedangkan untuk bawahannya, ia memilih untuk mengenakan celana legging bernuansa merah yang memiliki motif loreng. Terakhir, ia pun mengenakan sepatu hitam serta kacamata berwarna senada.

Sementara itu, diantara banyaknya netizen yang menghujat penyanyi dangdut ini, masih terdapat netizen baik hati yang memujinya dengan alasan apa pun yang Barbie katakan terdengar menghibur.

"Aku ga mw julidin ka berbie..buat aku semua yang ka barbie ucapin ngehibur 😄😄," kata @nenden_r***.

Baca Juga : Adu Seksi Amanda Manopo Vs Barbie Kumalasari, Siapa Lebih Hot?

Baca Juga : Percaya Diri, Barbie Kumalasari Sebut Lebih Seksi dari Amanda Manopo

Tampil serba hitam

Barbie Kumalasari

Jika biasanya wanita membutuhkan waktu lebih banyak untuk berpakaian, sepertinya hal itu tak terjadi pada Barbie Kumalasari. Ia suka berpakaian secara spontan, meski terkadang terlihat nyentrik.

"Bergaya sesuka hati, dapat menjadi salah satu penghilang lelah," tulisnya.

Seperti saat ini, ia tampil dengan pakaian press body yang serba hitam. Mulai dari atasan, celana, ikat pinggang, dan kacamatanya, semua bernuansa senada.

"👍👍👍👍 setuju....biarkan hari yg jalan...biarkan hati yg bergerak..bukan orang lain yg ngatur...ok Kakak cantik makin sukses yah...❤️❤️❤️❤️love cikampek...," tutur @arra***.

Sporty look

Barbie Kumalasari

Berpose di pinggir kolam renang memang cocok bergaya sporty. Masih dalam balutan busana hitam, tetapi kali ini ia mengenakan tutup mata bernuansa pelangi.

Sedangkan kaus lengan panjang, celana legging, sepatu sneakers, serta jam tangannya masih bernuansa hitam. Beberapa orang bahkan percaya bahwa warna hitam dapat membuat tubuh terlihat lebih langsing.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini