Nikita Mirzani Uji Nyali Jajal Mie Iblis Surabaya : Lidah Gue Kebakar Euy!

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 298 2367491 nikita-mirzani-uji-nyali-jajal-mie-iblis-surabaya-lidah-gue-kebakar-euy-PlCXypa4Pp.jpg Nikita Mirzani kulineran (Foto : YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Nikita Mirzani atau yang juga dikenal dengan sebutan Nyai memang selalu menarik perhatian netizen. Selain aktif jadi selebriti ibukota, Nikita Mirzani juga aktif menggunakan media sosial YouTube.

Salah satu unggahan terbaru pada akun YouTube Crazy Nikmir Real miliknya adalah kulineran di Surabaya. Nikita Mirzani sengaja terbang ke kota pahlawan itu untuk mencicipi sajian di Mie Kober Surabaya yang terkenal punya rasa sangat pedas.

Nikita Mirzani

Tergambar dari menu-menu yang ditawarkan, misalnya Nazi Hitler, Mie Setan, Mie Iblis, dan Mie Angel. Minumannya pun tak mau kalah seram, ada Genderuwo, Tuyul, dan Pocong sebagai pilihan minuman yang ditawarkan. Dia pun memesan Mie Iblis dengan level 20. Nikita juga sempat mengaku belum makan apa-apa hari itu.

Baca Juga : Intip Nikita Mirzani Kulineran Makan Bubur Ayam di Kelapa Gading : Duh Enak Banget

Disajikan dengan piring kotak berwarna hitam, terlihat jelas mienya berwarna sangat merah dari sambalnya. Mienya berbentuk slinder dengan ukuran cukup besar. Menu ini dilengkapi dengan berbagai toping seperti kerupuk pangsit, tomat, dan selada.

Baca Juga : Tante Ernie Kulineran, Jajal Makan Mie Ayam Legendaris di Pasar Minggu

Saat diaduk dengan sumpit, terlihat tekstur mie yang cukup kenyal dan menggoda. Aroma yang dikeluarkan juga enak. Suapan pertama langsung mengejutkan Nikita, ekspresinya langsung berubah. Dia langsung berteriak kepedasan dan mengeluarkan lidahnya.

Nikita Mirzani

“Pedess banget cuyyyyyy” ucap Nikita.

Dia menjelaskan rasa pedasnya itu nampol. Untuk level iblis itu enak namun sangat pedas. Nikita juga mengaku tidak bisa konsentrasi menikmati rasanya karena sudah kepedasan.

“Lidah gua kebakar euuyyy, parah, pedesnya pedes banget, endul,” keluh Nikita

Nikita merasakan sensasi telinga pengang saat makan karena terlalu pedas. Lidahnya juga terasa terbakar. Selain mie, Nikita juga mencicipi ceker ayam dan lumpia udang yang punya rasa yang enak.

“Murah meriah, lokasinya besar, parkirannya luas, nyaman, adem,” jelas Nikita.

Harga yang ditawarkan di Mie Kober Surabaya juga sangat ramah di kantong. Hanya perlu merogoh kocek Rp 9500 saja untuk satu porsi mie. Tersedia juga aneka menu sushi, dimsum, dan minuman. Bagi yang berminat dapat langsung mencoba ke Mie Kober Surabaya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini