Pernah Minder, Cardi B Akui Makin Percaya Diri Usai Operasi Plastik

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 611 2367727 pernah-minder-cardi-b-akui-makin-percaya-diri-usai-operasi-plastik-NX3DP7QvgP.jpg Cardi B (Foto : Pagesix)

Cardi B dikenal dengan penampilan aksi panggung yang heboh. Karena itu, imej perempuan yang memiliki percaya diri tinggi melekat pada dirinya. 

Namun, siapa sangka Cardi B saat remaja pernah sangat minder dengan penampilannya. Tumbuh besar di Bronx, Amerika, Cardi mengaku sering diolok-olok karena tidak memiliki bokong seksi ataupun rambut keriting mengembang.

“Aku tumbuh dengan pertanyaan dari pria-pria yang menanyakan pertanyaan aneh padaku. Kenapa rambutku tidak bagus, kenapa sangat kering. Mereka akan meledek bokongku yang kecil dan tipis, yang mana semua ini membuatku merasa aneh dan merasa kalau aku ini jelek dan tidak berkembang,” ujar Cardi B, dalam wawancara bersama Mariah Carey untuk majalah Interview edisi Maret 2021, dikutip Page Six, Rabu (24/2/2021).

Cardi B

Sampai akhirnya untuk melawan rasa insecure pada dirinya, pelantun hits Bodak Yellow dan WAP ini memutuskan untuk melakoni operasi plastik pada tubuhnya. Dengan mengubah bentuk tubuhnya lewat operasi plastik, Cardi menyebut dirinya merasa keputusannya tersebut terasa sangat benar.

“Saat berusia 18 tahun aku kerja sebagai penari, lalu punya uang cukup untuk operasi payudara. Dengan itu, semua rasa tidak nyaman yang aku rasakan tentang payudaraku semuanya hilang,” imbuhnya.

Baca Juga : Gaya Cardi B Pakai Bikini Rp300 Ribuan, Harga Tasnya Bikin Melongo!

Baca Juga : Cardi B Pamer Tas Mewah Sebelum Unggah Foto Telanjang di Instagram

Setelah mantap operasi plastik, Cardi tak lama kemudian memutuskan untuk menjalani operasi plastik di bagian bokongnya agar bokongnya menjadi besar dan seksi.

“Waktu umur 20, aku pergi ke strip club. Di sana itu kamu harus punya bokong besar, jadi awalnya aku merasa minder. Kemudian aku melakukan operasi plastik di bagian bokong, dan aku merasa sangat percaya diri,” pungkas Cardi.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini