Ingin Pernikahan Makin Romantis? Berikut Kalimat yang Sebaiknya Lebih Sering Dikatakan ke Pasangan

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 24 Februari 2021 08:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 24 612 2367300 ingin-pernikahan-makin-romantis-berikut-kalimat-yang-sebaiknya-lebih-sering-dikatakan-ke-pasangan-nHzyvVt8SL.jpg Menjaga hubungan pernikahan (Foto: Vancouver is awesome)

Selain cinta dan penghargaan, kunci dari mempertahankan hubungan pernikahan adalah komunikasi. Komunikasi yang baik akan membuat pasangan merasa lebih dekat dan nyaman satu sama lain.

Oleh karena itu, jika Anda ingin memiliki hubungan pernikahan yang semakin romantis dari tahun ke tahun, cobalah untuk mengatakan kalimat ini lebih sering dari biasanya kepada suami atau istri Anda sebagaimana dilansir Times of India.

 mempertahankan pernikahan

1. Aku cinta kamu

Tiga kata ini, sangat berarti bagi orang yang Anda cintai dan mereka sepertinya tidak pernah merasa cukup. Ucapkan kata-kata dengan kasih sayang, adorasi untuk membuat rasa cinta Anda yang lebih kuat.

2. Bagaimana harimu?

Di penghujung hari setelah lelah beraktivitas, Anda hanya membutuhkan pasangan di sisi Anda dan memberi tahu mereka tentang hari Anda. Jadi, beri pasangan Anda kesempatan untuk berbagi cerita mereka di hari itu. Itu akan sangat menggairahkan mereka!

3. Saya senang memiliki pasangan seperti Anda

Bahkan jika Anda telah memiliki pernikahan dalam waktu yang lama, ucapan "Aku suka kehadiranmu di sekitarku," bisa menjadi pujian terbaik yang bisa didapat pasangan dari Anda.

5. Saya senang kita bersama

Ungkapkan perasaan terima kasih Anda kepada pasangan dengan kalimat berikut, "Anda bisa bersama siapa saja tetapi Anda memilih saya untuk menjadi teman hidup, terima kasih." Dijamin suami atau istri Anda akan merasa sangat dihargai.

6. Saya percaya Anda dan keputusan Anda

Pilar terpenting dari sebuah ikatan pernikahan adalah kepercayaan dan rasa hormat. Biarkan mereka tahu bahwa Anda menghargai pemikiran dan pendapat mereka dan Anda akan selalu berdiri di samping mereka dalam setiap keputusan yang mereka buat.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini