5 Tren Fashion ala Idol K-Pop Bikin Penampilan Makin Trendi

Husmilia Nur'Afriza, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 194 2367929 5-tren-fashion-ala-idol-k-pop-bikin-penampilan-makin-trendi-pJIHtM03Wa.jpg Tren fashion ala Idol K-Pop (Foto : Soompi)

Fashion Idol K-Pop kini semakin jadi tren di 2021. Mulai dari busana hingga aksesoris Idol K-Pop kini semakin ditiru kalangan milenial di Indonesia.

Nah, sebelum kamu ketinggalan tren fashion kekinian, melansir dari media Soompi berikut Okezone rangkum beberapa item tren fashion di 2021 ala K-pop yang mungkin bisa menambah koleksi di lemari pakaianmu!

1. Topi Baret

Topi Baret

Topi baret menambahkan sentuhan yang ‘soft’ pada outfit apa saja. Baik outfit musim dingin atau musim panas. Topi baret juga sangat bagus dikombinasikan dengan pakaian kasual dan formal. Seperti Rose BLACKPINK di atas yang memakai topi baret hitam dan mengombinasikannya dengan rok pleated dan stoking tingginya. Perpaduan ketiga item ini membuat tampilan Rose terlihat seperti wanita cerdas.

Baca Juga : 5 Potret Modis Jennie BLACPINK yang Dikabarkan Berpacaran dengan G-Dragon

Baca Juga : 5 Gaya Simpel Kai EXO, Artis Korea Pertama yang Rilis Koleksi Bareng Gucci

2. Rompi Sweater

Rompi Sweater

Mengenakan rompi sweater merupakan pilihan yang terbaik untuk memberikan sentuhan ekstra pada pakaian biasa. Rompi sweater juga seperti mengingatkanmu pada saat masa-masa sekolah atau baju-baju hangat ala kakek. Seperti Wheein MAMAMOO di atas, ia mengombinasikan kaos panjang putihnya dengan rompi sweater bermotif argyle style.

3. Animal Print

Animal Print

Motif kulit hewan memang bukanlah sebuah tren baru, namun terkadang kita ragu apakah akan percaya diri atau tidak jika memakai outfit dengan motif ini. Namun tahun 2021 mari lupakan ketakutan itu.

Kamu bisa memakai motif binatang ini dengan mengombinasikannya dengan inner polos seperti Kogyeol UP10TION (paling kiri) atau memakai motifnya sebagai aksen pinggiran baju seperti Kuhn UP10TION (tengah). Kamu juga bisa memakai motif ini secara keseluruhan seperti Dahyun TWICE (paling kanan) di atas mini dressnya.

4. Bahan Leather (Kulit)

Jaket Kulit

Pakaian dengan berbahan kulit akan membuat tampilanmu tampak kuat dan berani. Bahannya yang licin dan mengkilap ketika terkena cahaya juga membuatmu terkesan mewah dan mencolok. Seperti Yuna ITZY (kiri) dan Ryujin ITZY (kanan) di atas, mereka menggunakan jaket kulit berwarna hitam untuk menampilkan imej girl crush mereka yang keren.

K-Pop

Sedangkan Solar MAMAMOO (kiri) dan Hwasa MAMAMOO (kanan) menggunakan bahan kulit ini dengan lebih berani. Solar menggunakannya dengan bentuk dress, sedangkan Hwasa dengan celananya.

5. Bucket Hats

Bucket Hat

Bucket hats atau topi ember memiliki bermacam-macam bentuk dan tentunya cocok untuk dikombinasikan dengan outfit musim apapun. Saat musim panas, kamu bisa memilih model bucket hats pastel seperti Kim Yebin di atas. Bucket hats juga bisa menghalau sinar matahari agar tidak terkena wajahmu langsung saat musim panas yang terik.

Bucket Hat

Di saat musim dingin, kamu juga bisa mencoba model bucket hats dengan bahan wol seperti Sei WEKI MEKI di atas (paling kiri) agar tetap membuatmu hangat. Bucket hats dengan model rumbai seperti Doyeon WEKI MEKI (tengah) dan Rina WEKI MEKI (paling kanan) juga dapat dijadikan pilihan jika kamu ingin memakai outfit dress rumbai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini