Tampil Keren dengan Jumpsuit, Gak Terlihat Tomboi Kok

Kezia Putri Sagita, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 194 2368327 tampil-keren-dengan-jumpsuit-gak-terlihat-tomboi-kok-AB0nZ1s3mS.jpg Jumpsuit. (Foto: TimesofIndia)

JUMPSUIT mungkin bukan pakaian yang lazim digunakan para perempuan, tapi bukan berarti kita tidak bisa bergaya menggunakan jumpsuit loh.

Memang, dahulu pakaian ini digunakan pekerja bengkel, tambang, atau perkebunan, karena praktis digunakan. Seiring berkembangnya dunia mode, jumpsuit mulai diadaptasi menjadi bagian dari gaya busana.

Pakaian ini menggabungkan antara atasan dan celana menjadi satu, biasanya berbahan kaus. Jumpsuits tersedia dalam banyak gaya, Anda hanya perlu menemukan gaya yang cocok dan pas untuk Anda. Mengenakan jumpsuit juga dapat menyesuaikan tipe atau bentuk tubuh Anda.

Banyak cara inovatif tampil cantik dengan jumpsuit, seperti dilansir dari Times of India berikut ini.

Lapisi dengan jaket atau blazer

Jumpsuit

Anda dapat mengubah jumpsuit polos Anda menjadi tampilan yang lebih stylish dengan mengenakan jaket atau blazer. Ini memberikan tampilan yang kasual. Padukan pakaian ini dengan sepatu kets untuk memberikan kesan modis. Atau, Anda juga bisa memadukan dengan sepatu hak ke acara formal.

Pasangkan dengan kemeja

Jumpsuit

Untuk memberikan kesan yang lebih santai, Anda bisa mengenakan kemeja sebelum mengenakan jumpsuit. Atau, Anda juga bisa melilitkan bagian bawah kemeja di pinggang, jika Anda mengenakan kemeja setelah jumpsuit. Padukan dengan sabuk yang serasi.

Lapisi dengan kaus

Jumpsuit

Anda juga bisa melapisi kaus longgar di atas jumpsuit dan mengikatnya menjadi simpul. Padukan dengan sneakers atau boots.

Hiasi dengan perhiasan

Jumpsuit

Untuk mendapatkan tampilan boho-chic, Anda dapat menata jumpsuit Anda dengan kalung atau gelang tradisional. Tampilan ini menghadirkan kesan Indie pada segala jenis pakaian.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini