Viral Emak-Emak Bikin Lagu, Sindir Suami yang Sibuk dengan Gadget

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 02:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 612 2367853 viral-emak-emak-bikin-lagu-sindir-suamj-yang-sibuk-dengan-gadget-NcijFdJoOU.jpeg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

PERAN kedua orangtua dalam tumbuh kembang sang anak sangatlah penting. Oleh karena itu, ayah juga harus ikut mendampingi buah hatinya, bukan hanya ibu. Namun sebagian ayah malah asyik dengan gadgetnya.

Dikutip dari akun Instagram @tante_rempong_, terdapat sebuah lagu menyindir ayah yang kerap cuek dengan anaknya. Gadgetnya malah nampak lebih asyik, dibandingkan mengasuh sang buah hatinya.

Berikut ini lirik lagunya:

Mengasuh anak itu tugas orangtua.


Bukan ibu saja atau ayah saja.


Bikinnya berdua urusnya bersama, karena anak juga butuh figur ayahnya.


Lagu yang menyindir para ayah yang selalu sibuk dengan gadgetnya itu, dinyanyikan oleh Bidan Ony. Pemilik akun Instagram @bidankriwil ini, menarik perhatian para ibu-ibu.

"Semoga lagu ini bisa meningkatkan keharmonisan rumah tangga ya buk-ibuk (bukan sebaliknya), semoga memberikan manfaat positif," tulis @bidankriwil.

Lagu yang diberi judul Bikin Berdua Urus Bersama itu, berhasil menyadarkan suami yang kerap cuek dengan anaknya. Di dalam lirik itu juga menjelaskan, bahwa anak juga butuh figur seorang ayah.

Nampak setelah diputarkan lagu itu, beberapa ayah langsung memeluk, mencium dan mengajak bermain dengan anaknya sambil tersipu malu.

Melihat aksi kocak para ayah di dalam video itu, yang tersindir karena merasa kurang perhatian dengan anaknya netizen pun ramai mengomentari unggahan tersebut.

"Aku kira suamiku doang, ternyata banyak ya yang cuek wkwk," kata @ri****.

"Rata-rata para ayah sibuk sama gadget ya bundd," ujar @ra****.

"Terima kasih Bu Bidan, backsound ini sangat membantu para buibu dalam dunia persindiran," terang @ma****.

"Gemeesss suara bu bidan," kata @va****.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini