Teman Cowok Jatuh Cinta Kepadamu Tapi Disembunyikan, Ini 5 Tandanya

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 25 Februari 2021 11:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 612 2368050 teman-cowok-jatuh-cinta-kepadamu-tapi-disembunyikan-ini-5-tandanya-7caCkLmg9r.jpg Teman cowok jatuh cinta (Foto: Drama Beans)

Dalam hubungan pertemanan terkadang jatuh cinta tak bisa dihindari. Apakah teman cowok jatuh cinta sama kamu? Daripada pusing menebak-nebak, simak saja tanda-tandanya.

Seperti dilansir dari Pink Villa, berikut ini tanda-tanda teman cowok jatuh cinta sama kamu namun berusaha menyembunyikannya.

 cemburu

1. Dia cemburu

Karena dia tidak pandai mengungkapkan perasaannya, dia mungkin merasa tidak nyaman saat Anda ditemani oleh pria lain. Ini karena dia takut ada pria lain yang akan mendekati Anda dan merebut perhatian Anda darinya.

2. Dia protektif

Kapan pun Anda bersamanya, dia selalu membela dan melindungi Anda dengan cara-cara kecil tapi nyata. Meskipun dia mungkin menggodamu tentang banyak hal, dia tidak tahan ada orang lain yang melakukan hal yang sama kepadamu.

3. Dia sering menatapmu

Begitu dia mencintai Anda, dia tak lagi memperhatikan penampilanmu. Melainkan dia sering menatapmu dengan cinta di matanya dan dengan lembut dan halus. Tapi saat Anda melihatnya sedang menatap, kadang dia membuang muka.

3. Dia selalu mendengarkan Anda

Jika dia ingat setiap detail kecil yang Anda katakan dan ingin tahu lebih banyak tentang Anda, itu adalah tanda pasti bahwa dia memiliki perasaan terhadap Anda.

4. Dia terkadang menghindari Anda

Saat dia melawan perasaan cintanya kepada Anda, dia akan tiba-tiba melakukan berbagai usaha untuk menghindari Anda. Ini karena dia takut akan perasaannya yang kuat kepada Anda dan ingin menjaga jarak untuk menyingkirkan perasaan itu.

5. Dia selalu menjagamu dalam kelompoknya

Salah satu tanda nyata seorang teman cowok mencintaimu adalah dia akan memasukkanmu dalam kelompok pertemanannya supaya dia selalu bisa menjangkaumu. Ini juga sebuah cara untuk menjaga agar kamu bisa selalu berada dalam kelompok pertemanannya sebab dia sulit untuk menjauh darimu.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini