Demi Bolos Kerja, Pria Ini Nekat Pura-Pura Diculik

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 00:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 25 612 2368464 demi-bolos-kerja-pria-ini-nekat-pura-pura-diculik-5sPGCA3k3b.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

Rasa ingin bolos kerja mungkin perasaan yang dialami oleh banyak orang. Biasanya saat kurang bersemangat pergi kerja seperti biasanya, kebanyakan orang akan berpura-pura jatuh sakit sehingga bisa izin tidak masuk kantor.

Tapi pria di Arizona ini justru pilih cara ekstrim untuk membolos kerja. Alih-alih meminta izin dengan pura-pura sakit, justru pria ini malah berakting pura-pura sedang diculik.

10 Februari lalu, petugas polisi di Coolidge, Arizona, Amerika menerima panggilan darurat tentang yang menginformasikan ada seorang pria yang tergeletak di pinggir jalan dengan tangan terikat di belakang punggung.

Bolos Kerja

Tak lama kemudian, polisi pun bergegas bergerak ke lokasi untuk menyelamatkan pria tersebut. Polisi melaporkan bahwa mereka memang menemukan ada seorang pemuda yang tampak terikat dan ditinggalkan di pinggir jalan. “Korban”, diidentifikasi sebagai Brandon Soules, berusia 19 tahun.

Brandon mengatakan kepada polisi bahwa dia telah diculik oleh dua pria bertopeng yang memukul kepalanya lalu membuatnya pingsan dan membawanya berkeliling . setelah itu, Brandon mengaku ia dibuang ke lokasi di mana tempat para polisi menemukannya.

Well, setelah dilakukan investigasi ternyata kejadian penculikan tersebut hanyalah akal-akalan Brandon semata.

“Penyelidik Kepolisian Coolidge melakukan penyelidikan menyeluruh dan menemukan bukti bahwa cerita tersebut dibuat-buat dan tidak ada kejadian penculikan atau penyerangan,” bunyi keterangan resmi polisi, dikutip Oddity Central, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga : Rahasia Camilan Diet Nagita Slavina, Bikin Raffi Ahmad Makin Cinta!

Baca Juga : Potret Menggoda Gabriella Larasati, Bra Birunya Menyembul!

Pemuda nekat tersebut mengklaim para penculik ingin mencuri uang yang disembunyikan oleh ayahnya. Tapi polisi mendapati, tidak ada bukti kuat tentang klaim Brandon tersebut. Rekaman dari kamera pengintai yang diperiksa polisi juga kontras dengan pernyataan Brandon.

Usai dikonfrontasi pihak polisi, akhirnya Brandon mengaku bahwa ia memang berbohong. Ia mengaku sangat ingin membolos bekerja hari itu, dan memutuskan untuk memalsukan penculikannya sendiri lengkap dengan menyumpal mulut dan mengikat tangannya sendiri. Sebelum akhirnya, sengaja menjatuhkan diri di sisi jalan di mana seseorang bisa melihatnya sambil menunggu polisi untuk menyelamatkan dirinya.

Satu pekan kemudian, 17 Februari 2021, Brandon kemudian ditangkap atas kasus pengajuan laporan palsu kepada polisi. Tak hanya itu, Brandon juga diketahui telah dipecat dari perusahaan ban tempatnya bekerja.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini