Gibran Rakabuming Dilantik Jadi Wali Kota Solo, Pakai Jam Tangan Rp8 Jutaan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 194 2368861 gibran-rakabuming-dilantik-jadi-wali-kota-solo-pakai-jam-tangan-rp8-jutaan-TgsGX6tPjq.jpg Gibran dilantik (Foto: Info_Seputar Indonesia)

Gibran Rakabuming resmi menjadi Wali Kota Solo, Jumat (26/2/2021). Pelantikkan dilakukan di Graha Paripurna DPRD Solo dengan jumlah peserta terbatas.

Dia datang ditemani istri tercinta, Selvi Ananda yang mengenakan kebaya merah lengkap dengan selendang batik. Gibran Rakabuming tampak gagah mengenakan safari serba putih, lengkap dengan topi Wali Kota-nya.

 Gibran Rakabuming

Ada yang menarik dari gaya pelantikannya, Gibran yang notabene masih muda tak meninggalkan kesan edgy di tampilannya. Ya, di momen tersebut Gibran mengenakan aksesori tambahan yang sangat kekinian.

Dapat dilihat dari beberapa foto yang beredar di media sosial, saat menandatangani sumpah jabatannya, jam tangan hitam yang diketahui berasal dari brand Apple muncul dari balik lengan bajunya. Smart watch tersebut digadang-gadang harganya Rp8 jutaan.

Sementara itu, untuk alas kaki, anak sulung Presiden Joko Widodo tersebut tidak mengenakan sepatu formal biasa, melainkan sepatu kulit berwarna putih bergaya kekinian.

Detailnya, sepatu yang dikenakan Gibran di momen penting itu berwarna putih seluruhnya dengan aksen high-shoes yang khas sekali dengan nuansa anak muda.

Beda cerita jika kita melihat sepatu yang dikenakan wakilnya, Teguh Prakoso. Pria yang usianya lebih dewasa dari Gibran mengenakan sepatu formal putih dengan detail hitam di bagian bawahnya. Beda sekali, ya, fashion taste orang nomor satu di Solo itu.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini