4 Kombinasi Outfit Tabrak Warna Keren, Bisa Dicoba Nih

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 194 2368868 4-kombinasi-outfit-tabrak-warna-keren-bisa-dicoba-nih-0xrhvhPLbC.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MUNGKIN Anda memiliki banyak pakaian di lemari dengan berbagai warna. Tapi, karena mungkin merasa tidak pede pada akhirnya kombinasi warna yang dipakai kembali ke warna-warna dasar.

Contohnya kombinasi warna klasik, hitam-putih, biru-hitam-putih, abu-abu-hitam-putih, beige-putih kombinasi netral lainnya. Nah, di 2021 ini tak ada salahnya untuk keluar dari zona aman dan bermain warna, dengan mengenakan outfit dengan kombinasi warna-warna lainnya.

Misalnya empat kombinasi warna berikut ini, yang mungkin sedikit tak biasa namun sebetulnya menarik dan indah dipandang. Melansir Timesofindia, berikut 4 kombinasi warna outfit yang menarik untuk dicoba.

Ungu dan kuning

Tabrak warna

Jangan salah, memadukan warna ungu seperti lilac dan lavender bersama warna kuning bisa menampilkan kesan romantis pada pakaian yang dikenakan. Contohnya, mengenakan atasan warna ungu gelap lalu dipasangkan dengan bawahan berwarna kuning agak gelap seperti kuning gading.

Hijau-hitam

Tabrak warna

Hijau bisa dibilang jadi salah satu pilihan warna yang cukup jarang dikenakan. Padahal ketika dipasangkan bersama warna hitam, kombinasi warna ini akan terlihat keren loh.

Bisa coba colour block, dengan mengenakan tank-top atau T-shirt hitam polos sebagai inner baru kemudian di-layer dengan setelan blazer suit warna hijau. Jika ingin bergaya kasual, bisa tambahkan outfit denim warna biru basic di kombinasi warna hijau-hitam ini.

Pink-ungu

Tabrak warna

nah, kalau kombinasi warna yang satu ini cocok untuk yang ingin tampil dengan OOTD bernuansa feminin atau untuk orang yang menyukai warna-warna cerah. Mix and match, atasan warna pink terang bersama bawahan warna ungu terang.

Tone kombinasi warna ini bisa juga versi lebih gelap, memasangkan tone warna pink yang lebih gelap sebagai atasan dengan celana warna ungu pastel sebagai bawahan.

Kuning-biru

Tabrak warna

Anda mungkin menganggap kombinasi warna ini sebagai kombinasi yang sangat basic, tetapi di situlah keindahannya. Coba pasangkan atasan warna kuning muda dengan bawahan warna biru muda atau bisa juga dibuat sebaliknya. Kombinasi warna yang eye-catching ini bisa membuat penampilan Anda menonjol dan menarik perhatian

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini