Cara Bams Eks Samson Atasi Wajah Kusam dan Penuh Kerutan

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 611 2368919 cara-bams-eks-samson-atasi-wajah-kusam-dan-penuh-kerutan-sahw8lxNHU.jpg Bams Eks Samson (Foto : Instagram/@bams_1806)

Masalah kulit tak hanya dialami perempuan, tetapi juga pria seperti yang dialami oleh Bams eks Samson. Dia mengaku kulit wajahnya tak luput dari masalah seperti jerawat dan flek karena banyak berakvitas di luar ruangan.

“Saya kan banyak aktivitas di luar, olahraga outdoor kayak sepedahan, lari. Ya masalahnya enggak jauh-jauh dari flek dan jerawat. Tapi untungnya, seiring bertambahnya usia ya jerawatnya juga enggak terlalu banyak dan enggak terlalu sering,” kata Bams dalam media meet up yang digelar virtual, Jumat (26/2/2021).

Bams Eks Samson

(Foto: Instagram/@bams_1606)

Tak hanya karena cukup sering beraktivitas di luar rumah, Bams menjelaskan bahkan karena penerapan peraturan pembatasan sosial berskala besar di masa pandemi Covid-19 membuat kulit wajahnya juga menjadi kusam dan timbul garis kerutan.

“Sempat tuh awal-awal PSSB, enggak enak banget perasaaan. Itu muka jadi kusam, terus penuh dengan kerutan,” imbuhnya.

Baca Juga : Ditinggal Ayah sejak Kecil, Bams Eks Samsons Blakblakan Cerita Perceraian Orangtua

Sampai akhirnya, Bams memutuskan untuk mengatur gaya hidupnya ditambah dengan melakukan perawatan photo facial yang fungsinya untuk menyehatkan kulit wajah mulai dari mengecilkan pori-pori, mengurangi produksi minyak, memperbaiki tekstur, mengencangkan, mencerahkan dan melembapkan serta menstimulasi produksi kolagen.

“Sempat gendut juga, akhirnya atur stres level, atur pola tidur, makanan dijaga dan tiga bulan bisa turun berat badan sampai 22 kilogram. Muka juga jadinya lebih glowing, karena kulit itu semuanya berubah ketika pola hidupnya benar dan melakukan perawatan itu kan sifatnya meningkatkan,” pungkas Bams.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini