Takut Kena PHP? Ini 5 Tanda Jika Gebetan Membalas Cintamu

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 26 Februari 2021 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 26 612 2368911 takut-kena-php-ini-5-tanda-jika-gebetan-membalas-cintamu-i0jY52402d.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

JATUH cinta bisa menjadi perasaan yang tak bisa dijelaskan dan terasa luar biasa. Ketika jatuh cinta, seseorang seakan lupa pada segalanya.

Namun, terkadang cinta kita bertepuk sebelah tangan. Mungkin ketika kita mendapat perlakuan yang baik dari orang yang kita sukai, kita berpikir orang tersebut juga jatuh cinta pada kita. Tapi, apakah benar demikian?

Karenanya, melansir Times of India, berikut 5 tanda untuk mengidentifikasi apakah seseorang jatuh cinta pada Kamu atau hanya baik saja.

Bersedia melakukan segalanya untuk Kamu

Ketika seseorang bersedia ada untuk Kamu setiap saat, dan sangat mempertimbangkan pilihan, pendapat, suka dan tidak suka Kamu, dll. Itu berarti mereka pasti jatuh cinta pada Kamu.

Orang seperti itu akan memastikan bahwa semua kebutuhan Kamu terpenuhi dan juga akan memprioritaskan kebutuhan Kamu di atas kebutuhan mereka. Kamu akan melihat orang-orang seperti itu mendukung Kamu saat Kamu dikritik.

pacaran

Ingin menghabiskan lebih banyak waktu

Jika orang tersebut sangat mencintai Kamu, mereka akan selalu hadir hanya untuk menemani Kamu pagi hari, atau menunnggu Kamu secara sukarela.

Tujuan utama mereka adalah tidak pernah membuat Kamu merasa kesepian, dan karenanya, mereka akan melakukan segala daya untuk membuat Kamu tetap semangat, termotivasi, dan bahagia.

Terbuka tentang dirinya

Orang yang jatuh cinta pada Kamu pasti ingin Kamu mengetahui jati dirinya. Mereka tidak akan ragu untuk terbuka di depan Kamu, meskipun itu berisi rahasia, ketakutan, dan kerentanan tergelap mereka.

Ini adalah cara yang sangat intim untuk mengungkapkan signifikansi seseorang dalam kehidupan orang lain. Mengikat perasaan terdalam akan membuat hubungan Kamu lebih kuat.

Bersemangat tentang masa depan

Apakah mata pasangan Kamu berbinar jika Kamu menyebutkan masa depan dan mereka ingin membicarakannya? Jika ya, berarti Kamu memiliki seseorang yang siap merencanakan masa depan bersama Kamu.

Tidak setiap orang ingin menghabiskan waktu dan upaya untuk membahas masa depan. Jadi, orang ini akan tampak paling bersemangat dalam merencanakan pernikahan atau liburan di masa depan.

Selalu berterima kasih

Orang ini tidak akan pernah lupa untuk menunjukkan sedikit tanda terima kasih atas tindakan Kamu. Jika mereka berterima kasih atas segalanya, tidak peduli apakah itu besar atau kecil, maka mereka pasti merasakan cinta untuk Kamu.

Orang seperti itu akan berterima kasih atas tindakan dan kehadiran Kamu dalam hidup mereka dan tidak akan takut untuk menunjukkannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini