Suka Perhiasan, Ussy Sulistiawaty Pakai Kalung Liontin Lambang Keharmonisan Keluarga

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 194 2369517 suka-perhiasan-ussy-sulistiawaty-pakai-kalung-liontin-lambang-keharmonisan-keluarga-0iEixJkzkt.jpeg Ussy Sulistiawaty. (Foto: Instagram)

USSY Sulistiawaty berkolaborasi dengan Airyn Tanu untuk mendesain perhiasan berlian. Seperti apa wujudnya?

Dijelaskan Ussy, perhiasan memang menjadi salah satu barang wajib seorang wanita. Namun ternyata tak semua orang suka pakai perhiasan, seperti dirinya.

"Sejujurnya aku jarang sekali pakai perhiasan. Nah yang selalu aku pakai itu kalung dan cincin kawin," katanya lewat keterangan tertulisnya.

Ussy rupanya sangat menyukai perhiasan liontin kalung yang amat simpel. Di manapun berada pastinya seseorang jarang melepas kalung tersebut.

Ussy

"Kalau kalung lebih ke liontin sih, karena kan kita ngapain aja tetap dipakai, mandi, masak tetap dipakai," lanjut dia.

Namun, dirinya ingin mendapatkan hal berbeda saat memakai perhiasan. Salah satunya dengan mendesain berlian ini bersama desainer perhiasan kenamaan Indonesia dari Passion Jewelry dan Passion Prive.

Karenanya, Ussy memilih desain perhiasan dengan costum nama di liontin. Ussy memilih nama anak dalam liontin kalung yang dipakaianya.

"Kemarin aku bilang kalau punya produk yang simpel, enggak terlalu mahal, terus bisa dipakai semua kalangan, aku pengin banget bikin, walau simpel tapi maknanya luar biasa," terang Ussy.

Karenanya, Airyn pun mengabulkan keinginan Ussy. Menurutnya, desain sederhana itu memang kerap disukai banyak kalangan, sebab maknanya dekat di hati siapa saja.

"Ussy bilang pengen ada produk yg pengen ada nama anaknya dan dipakai selalu, dekat dengan  hati dia, jadi muncullah desain ini, " katanya.

Ussy

Dijelaskan lebih lanjut, perhiasan bertema Family-Mommy Heart itu melambangkan kekuatan sebuah keluarga Ussy. Keduanya masih bekerja di dunia hiburan yang punya tantangan berat, sembari mengurus lima anak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini