Kisah Unik Fiersa Besari Temani Ibu Mertua Nonton Ikatan Cinta: Ikutan Kesal

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 27 Februari 2021 13:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 27 612 2369369 kisah-unik-fiersa-besari-temani-ibu-mertua-nonton-ikatan-cinta-ikutan-kesal-P2lviTH2gA.jpg Fiersa Besari. (Foto: Vania Ika Aldida/Okezone)

DRAMA sinteron Ikatan Cinta saat ini menjadi tayangan terfavorit dan digemari oleh kalangan ibu-ibu. Bahkan, mertua dari musisi Fiersa Besari juga jadi salah satu fans beratnya.

Dalam akun Twitter-nya @FiersaBesari, ia menceritakan tentang pengalaman menonton Ikatan Cinta bersama ibu mertuanya. Ia menyatakan ikut terbawa alur cerita dan kadang merasa kesal dengan konflik yang terjadi.

Baca juga: Naik Moge, Outfit Amanda Manopo Capai Rp58 Juta 

"Nemenin mertua nonton Ikatan Cinta. Jadi, Nino mantan suaminya Andin. Nino nikah sama Elsa. Elsa adik tirinya Andin. Andin punya anak meninggal, padahal enggak. Anak tersebut bernama Reyna. Reyna kemudian diadopsi sama Aldebaran. Rumit banget, kalah serial Dark," tulisnya.

Kisah unik Fiersa Besari temani ibu mertua nonton Ikatan Cinta. (Foto: Twitter @FiersaBesari)

Ternyata Fiersa merupakan teman Glenca Chysara, pemeran Elsa yang bersifat antagonis dalam sinetron tersebut. Di mana Elsa adalah tokoh yang berhasil membuat jengkel para penonton.

Mengetahui Fiersa adalah teman dari Glenca, mertuanya menitipkan pesan bahwa dia sangat jengkel dengan Elsa.

Baca juga: Gaya Arya Saloka Kenakan Baju Olahraga Ratusan Ribu Rupiah, Netizen: Sederhana Ya 

"Waktu mertua tahu saya follow-follow-an sama pemeran Elsa, saya sampai disuruh nyampein pesan. Ya Allah kirain kenapa ampe kesel banget," kata pria akrab disapa Bung Fiersa itu.

Pelantun lagu Celengan Rindu ini juga membagikan screenshot direct messenger di Instagram bersama Glenca.

Kemudian, netizen langsung membanjiri kolom komentar cuitan Fiersa Besari itu. Bahkan ada yang sampai menjelaskan bagaimana pertikaian dalam sinetron tersebut terjadi.

"Msh nuggu cerita mamah Rosa yg tahu kalau Andin yg dituduh bunuh anaknya si Roy. Pasti nanti ceritanya muter² lagi. Belum sekarang si Aldebaran lagi cari tahu darah daging Reyna," terang akun @at***.

Baca juga: Tips Glenca Chysara si Elsa Ikatan Cinta Atur Pola Makan Sehat 

"Karena Aldebaran kira Reyna itu anak dari Andin dan Roy, di mana Roy adalah adik kandung Aldebaran. Usut punya usut, ternyata Reyna anak kandung Nino dgn Andin, bukan anak dari Roy dengan Andin," respons @si***.

"Cus lngsung download apk RCTI+ trs nton dijamin bakal canduuuuu," kata @An***.

"Sebelum nulis tweet itu mungkin bang @FiersaBesari minta didikte dulu sama ibu mertuanya:)" komentar @AldebaranKumis.

"sampe tau seluk beluk gini gamungkin dong kalo baru nonton sekali," ungkap @kn***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini