Potret Chacha Frederica Dampingi Suami Dilantik Jadi Bupati Kendal

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 17:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 194 2369793 potret-chacha-frederica-dampingi-suami-dilantik-jadi-bupati-kendal-XU0lDRfnyY.jpg Chacha Frederica dan suami. (Foto: Instagram chafrederica)

CHACHA Frederica belum lama ini baru saja mendampingi suaminya, Dico Ganinduto dilantik jadi Bupati Kendal periode 2021-2024, pada Jumat, 26 Februari 2021. Momen pelantikan bupati termuda di Jawa Tengah berusia 31 tahun itu diabadikan Chacha di akun Instagramnya @chafredica.

Saat mendampingi sang suami yang merupakan lulusan University of Tulsa, Petroleum Engineering, Tulsa, Oklahoma, Amerika Serikat, Chacha Frederica nampak mengenakan kebaya modern bewarna hijau mint. Ia memilih bahan tule dengan detail payet yang mempercantik penampilannya.

Baca Juga: Dinner Romantis Syahrini-Reino Barack Rayakan Anniversary Pernikahan ke-2, Intip Menunya!

chacha

Kemudian Chacha memadukan kebaya tule hijau mintnya dengan kain warna cokelat, bermotif batik klasik. Jilbab segi empat polos bewarna senada yang dikenakannya semakin melengkapi gayanya di acara pelantikan.

Tak lupa untuk mengikuti protokol kesehatan, Chacha juga memakai masker yang senada dengan pakaiannya itu.

Artis 31 tahun itu pun mengucapkan rasa syukurnya dan memberikan selamat kepada suaminya karena diberi amanah atau tugas yang cukup berat.

"Selamat bertugas suamiku syg... sumpah jabatan yg kamu ucapkan hari ini di saksikan Allah SWT, di saksikan para malaikatNya dan seluruh mahluk ciptaanNya, AlQuran pun turun menjadi saksi ... InsyaAllah Allah mudahkan kamu dalam mengemban tugas dan amanah, aku tau kmu punya niat yg tulus, aku inget kmu pernah bilang, “aku mau fokus ngurusin kendal aja.” InsyaAllah Allah mudahkan ... Aaamiin ya Rabb 🙏🏼 dan selalu ingat seperti yg jg di ingatkan oleh pak @ganjar_pranowo masa jabatan, kehidupan ini semua ada waktu dan batasnya," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini