Luna Maya, Cinta Laura dan Anya Geraldine Foto Bareng, Siapa Lebih Cantik?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 611 2369835 luna-maya-cinta-laura-anya-geraldine-foto-bareng-siapa-lebih-cantik-biMi7KNtip.jpg Anya, Luna dan Cinta foto bareng (Foto : Instagram/@bubahalfian)

Makeup artist Bubah Alfian membuat geger dunia maya. Mengintip unggahan terbarunya di Instagram, Minggu (28/2/2021), Bubah ternyata berhasil mengumpulkan 3 selebriti Indonesia, Luna Maya, Cinta Laura, dan Anya Geraldine.

Belum diketahui secara pasti untuk kepentingan apa mereka berkumpul dalam satu tempat yang sama. Namun pesona kecantikan ketiga wanita tersebut telah membuat banyak netizen heboh. Dalam unggahan foto Bubah, Luna Maya, Cinta Laura, dan Anya Geraldine tampil kompak dalam balutan kain batik yang dibentuk menyerupai kemben.

Anya Geraldine

Wajah mereka terlihat menawan dengan polesan makeup bernuansa bronze dengan twist maskara berwarna biru tua hasil tangan dingin Bubah Alfian. Untuk tatanan rambutnya, Luna Maya dan Cinta Laura tanpil dengan model semi curly belah sampih.

Sementara Anya Geraldine konsisten dengan gaya rambut lurus belah tengah yang dibiarkan terurai panjang. Foto mereka pun sontak dibanjiri komentar netizen. Tapi bukan netizen Indonesia namanya kalau tidak mengeluarkan kalimat-kalimat ajaib.

Baca Juga : 6 Potret Syahrini Berdandan ala Geisha di Anniversary Pernikahan ke-2, Pangling!

Baca Juga : Seksinya Kartika Berliana Pakai Dress Belahan Tinggi Bikin Netizen Betah Begadang

Beberapa di antara mereka mengaku kaget ketika melihat Anya disandingkan dengan Luna Maya dan Cinta Laura.

"Anjirrr. Anya yang tiap gue liat fotonya selalu cantik sempurna tapi di foto ini malah kebanting sama luna dan cinta. Ini parah sih," tulis akun al_chemist31.

"Kenapa Anya? Ngerusak banget padahal banyak yang lebih iconic," tulis akun sivancyrus.

"Kasian Anya," tulis akun p.valtiana.

"Di foto ini Anya kebanting. #CandaBanting," tulis akun marcellhong.

"Waduhh itu kenapa idolakuhhh semuanyahh dalam 1 frame. Astagaaaaa. Mana bisa kumemilih," tulis akun mariaajah.

"Cewek-cewek sexy dan mandiri," tulis akun kasmag_online.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini