Kemesraan Chacha Frederica dan Suami, Bupati Kendal Lulusan Amerika Berusia 31 Tahun

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Minggu 28 Februari 2021 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 612 2369811 kemesraan-chacha-frederica-dan-dico-ganindito-sang-bupati-kendal-NV4FE4PxF2.jpg Chacha Frederica dan suami. (Foto: Instagram chafrederica)

KABAR bahagia datang dari artis Chacha Frederica. Suaminya, Dico Ganinduto baru saja dilantik jadi Bupati Kendal pada periode 2021-2024.

Momen bahagia ini tentu saja tidak terlewat untuk diabadikan dalam sebuah pemotretan. Chacha Frederica berpose duduk di samping suaminya yang berdiri tegap. Chacha patut berbangga hati. Suaminya yang baru berusia 31 tahun menjadi bupati termuda di Jawa Tengah, lulusan University of Tulsa, Petroleum Engineering, Tulsa, Oklahoma, Amerika Serikat.

Chacha tampil menggunakan padupadan kebaya mint, kerudung mint, dan kain cokelat. Di sampingnya ada sang suami yang terlihat gagah dengan baju dinas serba putihnya.

Chacha memberikan ucapan selamat bertugas pada keterangan fotonya. Tentu saja dengan menyertakan doa untuk mengirigi suaminya selama menjalankan tugas yang akan diembannya sebagai Bupati Kendal.

Baca Juga: Potret Chacha Frederica Dampingi Suami Dilantik Jadi Bupati Kendal

Dia juga mengingatkan sang suami untuk ingat kata-kata Pak Ganjar selama masa jabatannya.

 chacha

"Selamat bertugas suamiku syg... sumpah jabatan yg kamu ucapkan hari ini di saksikan Allah SWT, di saksikan para malaikatNya dan seluruh mahluk ciptaanNya, AlQuran pun turun menjadi saksi ... InsyaAllah Allah mudahkan kamu dalam mengemban tugas dan amanah, aku tau kmu punya niat yg tulus, aku inget kmu pernah bilang, “aku mau fokus ngurusin kendal aja.” InsyaAllah Allah mudahkan ... Aaamiin ya Rabb 🙏🏼 dan selalu ingat seperti yg jg di ingatkan oleh pak @ganjar_pranowo masa jabatan, kehidupan ini semua ada waktu dan batasnya," katanya.

Selain aktif berpolitik, Dico Ganundito juga tampak sering menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya. Seperti yang terlihat dari unggahan-unggahan sang istri, Chacha di media sosial Instagram.

Chacha kerap membagikan momen-momen kebersamaan keluarganya di akun @chafrederica miliknya. Bagaimana potret kemesraan keluarga kecil Chacha? Berikut Okezone rangkum untuk Anda :

 

Di hari ulang tahun sang suami

 chacha

Belum lama ini Dico Ganundito berulang tahun ke 31. Momen bahagia ini pun dibagikan di Instagram Chacha. Dia mengunggah foto pemotretan keluarga kecilnya dengan latar belakang bernuansa cokelat.

Mereka berdua tampak mesra duduk berdampingan, sedangkan Dico menggendong anak mereka di paha kanannya. Chacha berpose memeluk lengan kiri sang suami sambil tersenyum lebar menatap anaknya.

Chacha tampak memakai kerudung hitam, tunik cokelat, celana kulot hitam, dan sepatu open toe hitam. Dico terlihat menggunakan kemeja hitam dipadu dengan outer army, celana hitam, juga senakers. Tampil paling cerah, sang anak memakai dress kuning dan stoking. 

Menikmati pemandangan

 chacha

Chacha juga membagikan momen bersama suami dan anaknya saat menikmati pemandangan. Dirinya mengaku kekegumannya dengan awan yang ada di foto ini.

Menurutnya, awan tersebut seperti menggambarkan kisah kehidupan, yang mana ada yang cerah dan mendung. Dia juga menambahkan tiga ayat Al-Quran pada keterangan fotonya.

Chacha tampil cantik dengan kerudung cokelat, kemeja putih, dan masker kain putih gading. Dico memakai kaus hitam, jaket abu-abu, celana hitam, jam tangan, dan masker medis sambil menggendong anaknya. Berada di antara orangtuanya, si anak memakai setelan kotak-kotak berwarna campuran krem, hitam, dan merah.

Serba putih

 chacha

Chacha tampil mesra dengan sang suami di antara nuansa alam bunga-bunga dan tanaman hijau lainnya. Chacha berpose duduk di bangku memegang buket bunga sambil menatap kamera. Di sampingnya terlihat Dico berdiri sambil melihat istrinya dengan tatapan penuh cinta.

Chacha terlihat memukau dengan dress putih berbahan tile. Tampak motif polkadot di bagian dalamnya dan detail bordir di bagian dadanya. Untuk hijabnya, dia memakai hijab putih polos.

Sementara itu, Dico tampil gagah dengan baju koko lengan panjang berwarna putih polos. Pria kelahiran 19 Februari 1990 ini memakai celana bahan hitam untuk bawahannya.

Berpelukan mesra

 chacha

Terlihat keluarga kecil Chacha tampil berpelukan mesra pada foto ini. Dico tampak menggendong sang buah hati sambil memeluk istrinya. Chacha terlihat tersenyum bahagia sambil memeluk orang tersayangnya.

Dico memakai kaus biru dongker polos, sedangkan Chacha mengenakan tunik mint bermotif dan kerudung pink pucat. Senada dengan ibunya, sang anak memakai kaus putih dengan baju kodok berbentuk rok yang berwarna baby pink.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini