Potret Suami Chacha Frederica, Bupati Kendal Lulusan Amerika Berusia 31 Tahun

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 00:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 28 612 2369843 potret-suami-chacha-frederica-bupati-kendal-lulusan-amerika-berusia-31-tahun-BStgJ0zq2a.jpg Bupati Kendal Dico Ganinduto (Foto : Instagram/@dicoganinduto)

Dico Mahtado Ganinduto, Suami artis Chacha Frederica resmi dilantik menjadi Bupati Kendal, Jawa Tengah periode 2021-2024 pada Jumat, 26 Februari 2021.

Di usianya yang ke-31 tahun, suami dari Chacha Frederica itu sudah menjadi Bupati Kendal. Tak hanya itu, Dico juga merupakan lulusan dari University of Tulsa di Oklahoma, Amerika Serikat.

Setelah lulus kuliah, Dico melanjutkan kariernya menjadi pengusaha dan politisi muda. Dirinya bergabung dengan salah satu partai, yang mendukungnya untuk menjadi Bupati. Dikutip dari akun Instagramnya @dicoganinduto, ini potret Bupati muda dari Kendal.

Foto Bersama Istri Usai Dilantik

Bupati Kendal

Usai dilantik menjadi Bupati Kendal, Dico mengabadikan momen itu bersama sang istri, Chacha Frederica. Nampak Dico mengenakan pakaian dinas serba putih, lengkap dengan topinya. Sementara Chacha memilih nuansa hijau mint, yang membuat nampak terkesan cantik dan muda.

Baca Juga : Kemesraan Chacha Frederica dan Suami, Bupati Kendal Lulusan Amerika Berusia 31 Tahun

Baca Juga : Potret Chacha Frederica Dampingi Suami Dilantik Jadi Bupati Kendal

Batik Hitam

Bupati Kendal

Kemudian Dico memakai batik hitam dengan motif cokelat. Dipadukan dengan basic pants bewarna senada. Dico nampak gagah dan rapi memakai pakaian tersebut. "Sosoknya santun dan ramah," kata @van***.

Bersama Keluarga Jusuf Kalla

Bupati Kendal

Dalam momen Idul Fitri 2018 lalu, Dico dan Chacha berkesempatan berlebaran bersama Wakil Presiden Indonesia ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla. Mereka pun mengabadikan momen tersebut melalui unggahan foto.

"Happy Ied Mubarak 2018," tulisnya.

Bersama Pasha Ungu

Bupati Kendal

Selanjutnya Dico berfoto bersama Pasha Ungu, atau Sigit Purnomo Syamsudin sebagai Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Dalam fotonya ini Dico memakai kemeja putih lengan panjang dan celana abu-abu. Sementara Pasha mengenakan batik warna marun, celana dan peci hitam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini