Intip Penampilan Vivi Zubedi Dampingi Suami Dilantik Jadi Wali Kota Banjarbaru

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 194 2370119 intip-penampilan-vivi-zubedi-dampingi-suami-dilantik-jadi-wali-kota-banjarbaru-9mWUTDodHL.jpg ISEF 2020 (Foto : Instagram/@vivizubedi)

Desainer kenamaan Tanah Air, Vivi Zubedi belum lama ini mendampingi sang suami, Aditya Mufti Arifin dilantik menjadi Wali Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) pada Jumat, 26 Februari 2021.

Saat mendampingi sang suami, Vivi mengenakan blazer set dan Ling skirt hijau toska. Kemudian ditambah detail batik yang ada di kemeja dan maskernya bewarna senada.


Vivi Zubedi

Sementara Aditya mengenakan pakaian dinas serba putih, lengkap dengan topinya. Tak lupa masker bewarna senada, untuk mematuhi protokol kesehatan.

Dalam keterangan fotonya itu Vivi berharap, bahwa tugas suaminya itu bisa dimudahkan dan dimampukan. Serta bisa mewujudkan menjadi pemimpin yang amanah, bermanfaat dan adil kepada masyarakat.

Vivi Zubedi

"Alhamdulillah telah berlangsung pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru serta Ketua TP PKK Banjarbaru hari ini. Semoga Allah selalu mudahkan dan mampukan kami dalam menjadi pemimpin yang adil, amanah, bermanfaat dan disayangi Allah serta para hambaNya. Semoga Allah selalu berikan ilmu, berikan petunjuk dan berikan keberkahan dalam setiap keputusan yang diambil," tulisnya.

Baca Juga : 7 Gaya Wika Salim Pakai Tanktop Ketat Bikin Pria Susah Kedip

Baca Juga : Potret Yuni Shara Seksi Pakai Baju Ketat, Bodi Aduhai bak ABG!

Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan foto milik Vivi di akun Instagramnya itu. Mereka turut mengucapkan selamat, dan mendoakan atas posisi baru suaminya.

"Selamat dan sukses untuk Bapak Walikota dan ibu Walikota Banjarbaru semoga diberikan kemudahan dalam bertugas," ujar @mi****.

"Wah selamat ya mbak Vivi atas pelantikan suami tercinta," kata @meisya_siregar.

"Alhamdulillah selamat dan sukses selalu ya Bu," kata @di***.

"Alhamdulillah selamat ibu Walikota cantik," terang @la****.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini