5 Artis Berbusana Terburuk di Golden Globes 2021

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 194 2370255 5-artis-berbusana-terburuk-di-golden-globes-2021-XTJ35Ngf56.jpg Busana terburuk di Golden Globes 2021 (Foto : Instagram/@richt315)

Di setiap ajang penganugerahaan, selalu ada saja artis yang dicap salah dalam berpakaian, tak terkecuali di Golden Globes 2021.

Busana buruk itu bisa dinilai dari konsepnya yang kurang cocok dengan tema acara, cuttingan yang tidak menyatu dengan tubuh, atau hal lain yang membuat tampilan secara keseluruhan dipandang jelek.

So, siapa saja artis-artis yang dinilai berpakaian buruk atau 'worst dressed' di Golden Globes 2021? Dikutip dari berbagai sumber, berikut ulasannya:

1. Tina Fey

Tina Fey

Host Golden Globes 2021, Tina Fey dinilai tampil sangat tidak baik. Dia mengenakan pakaian bergaya ala 'marketing' di acara bergengsi tersebut. 'Boring marketing job style' kalau kata News.

Jadi, Fey mengenakan blazer hitam dipadukan dengan stocking bertekstur semacam dots. Heels hitam klasik dia pilih.

Baca Juga : Potret Yuni Shara Seksi Pakai Baju Ketat, Bodi Aduhai bak ABG!

2. Amy Poehler

Amy Poehler

Rekan Tina Fey, Amy Poehler pun senada. Dia dianggap gagal tampil stunning di Golden Globes 2021. Entah bagaimana host dan co-host ini dinilai tampil buruk.

Konsep busana Amy pun tak jauh berbeda dengan Fey. Dia mengenakna semacam coat lengan panjang namun pendek di bagian bawah. Material outfit tersebut shinning dan kancing berbentuk besar serta ikat pinggang yang menyatu dengan coatnya dinilai sangat buruk. "Dia seperti pulang kerja langsung datang ke pesta," ungkap News.

Baca Juga : 7 Gaya Wika Salim Pakai Tanktop Ketat Bikin Pria Susah Kedip

3. Laura Dern

Laura Dern

Masih sama dengan dua rekan artis sebelumnya, Laura Dern datang ke Golden Globes 2021 dengan berpakaian maskulin. Ia mengenakan setelan formal dengan bra yang menyembul ke luar dan aksen choker yang tegas. Dia padukan style itu dengan heels ber-studds.

4. Maya Rudolph

Maya Rudolph

Datang ke acara mengenakan dress dari Valntino, Maya sama sekali dinilai tak mencuri perhatian. Red floral print ill-fitted dress yang dia pakai dipadukan dengan heels putih dianggap 'big no' oleh Zoom TV.

Laporan lain dari News98 menilai bahwa gaya busana Maya kali ini seperti orang yang liburan di Hawaii, bukan seperti artis Hollywood.

5. Nicola Coughlan

Nicola Coughlan

Gaun kuning mengembang yang dipakai Nicola Coughlan sama sekali tidak berkesan. Terlebih, entah bagaimana dia menambahkan cardigan hitam di atasnya dengan tali di bagian tengah menjuntai ke bawah.

Riasan wajahnya pun dianggap gagal karena terlalu tegas memberi statement di area mata dengab pink eyeshadow yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan busana yang dia pakai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini