Potret Cantik Syahrini Pakai Kimono, Manglingi Dandan ala Geisha

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 16:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 194 2370287 potret-cantik-syahrini-pakai-kimono-manglingi-dandan-ala-geisha-wkx6eRQrMH.jpg Syahrini cantik pakai kimono dan berdandan ala Geisha (Foto : Instagram/@princessyahrini)

Penampilan Syahrini selalu jadi sorotan netizen dengan ciri khas gaya glamour dan uniknya dalam berpakaian. Tak jarang dirinya jadi trendsetter fashion. Sebut saja jambul khatulistiwa, bulu mata cetar anti badai, dan lainnya.

Syahrini menikah dengan Reino Barack dua tahun lalu. Pelantun lagu Sesuatu ini kemudian banyak menghabiskan waktu di Jepang dengan beragam aktivitas, salah satunya mencoba pakaian tradisionalnya atau kimono.

Baca Juga : 6 Potret Syahrini Berdandan ala Geisha di Anniversary Pernikahan ke-2, Pangling!

Bahkan, penampilan Syahrini mengenakan kimono dan berdandan ala Geisha viral di media sosial ketika merayakan anniversary pernikahan ke-2. Bagaimana potretnya? Berikut Okezone rangkum untuk Anda :

Prewedding Konsep Tradisioanl

Syahrini

Syahrini dan Reino melakukan prewedding di Tokyo, Jepang. Keduanya tampil serasi dengan balutan pakaian tradisional Jepang bernuansa hitam.

Syahrini tampil memukau dengan kimono hitam bermotif floral. Obi atau sabuk pinggang yang digunakannya berwarna ungu muda dan kuning, sedangkan Obijime atau tali pengikat yang digunakan Syahrini berwarna ungu tua.

Tak lupa juga aksesoris-aksesoris pendukung yang membuat penampilannya makin manis. Sementara itu, Reino memakai kimono dengan atasan berwarna hitam polos dan bawahan berwarna abu-abu bergaris.

Baca Juga : Potret Mesra Syahrini-Reino Barack Rayakan Anniversary Pernikahan ke-2 di Jepang

Pakai Yukata

Syahrini

Baju tradisional Jepang tidak hanya kimono, ada juga Yukata. Biasanya, Yukata digunakan untuk acara yang lebih santai. Belum lama ini Syahrini mengunggah potret dirinya dalam balutan Yukata. Dia memakai Yukata berwarna putih dengan motif bunga-bunga.

Ikatan pinggangnya berwarna merah, senada dengan nail art yang dia gunakan. Rambut lurusnya dibiarkan tergerai indah di dada kanannya. Terlihat pula dirinya memakai anting kecil yang mempermanis penampilannya.

Ala Geisha

Merayakan ulang tahun pernikahannya yang kedua, Syahrini mengunggah foto dirinya berdanda ala Geisha. Seperti yang diketahui, Geisha adalah seniman atau penghibur tradisional yang juga salah satu ikon Jepang.

Syahrini

Syahrini tampil berbeda dengan balutan kimono yang menjuntai indah. Warna kimono yang dia gunakan merupakan campuran ungu muda dan merah. Pada bagian jubahnya, terdapat aksen tali-tali simpul berwarna oranye.

Perempuan kelahiran 1 Agustus 1982 ini terlihat totalitas dengan tatanan rambut dan aksesoris keemasan khas Geisha sungguhan. Berdandan ala Geisha, tentu saja Syahrini memakai makeup putih tebal dan lipstik merah untuk menyempurnakan penampilannya.

Pose Berdiri

Syahrini

Masih berdandan ala Geisha, namun Syahrini kali ini mengenakan kimono yang berbeda. Dia memakai kimono merah motif floral dengan campuran aksen keemasan di bagian bawahnya.

Obi atau sabuk pinggang yang dia gunakan kuning dengan motif floral. Syahrini juga memegang kipas tangan berwarna gradasi merah dan putih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini