Kembali Terjerat Narkoba, Intip Gaya Millen Cyrus Tanpa Bra

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 02:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 194 2370458 kembali-terjerat-narkoba-intip-gaya-millen-cyrus-tanpa-bra-LxtAPDiTqF.jpg Millen Cyrus. (Foto: Instagram)

PERNAH ditangkap pada 21 November 2020 dengan kepemilikan sabu seberat 0,36 gram nampaknya tidak membuat Millen Cyrus. Selebgram ini kembali jatuh dalam jerat narkoba.

Kali ini, keponakan Ashanty itu ditangkap di sebuah kafe di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dari hasil tes urine dan usap antigen, dia pun ditangkap karena positif benzo.

Selain Millen dan seorang rekannya, ada dua lainnya yang turut diamankan polisi akibat tes urine dinyatakan positif narkoba. Keempat orang tersebut kemudian digelandang ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sebagai selebgram, Millen Cyrus memang kerap melakukan phoshot tanpa bra dan dibagikan di Instagramnya @millencyrus. Berikut beberapa penampilan Millen tanpa bra.

Outer abu-abu

Millen Cyrus

Gaya nyeleneh Millen Cyrus di Instagram lainnya adalah tak pakai bra. Ya, di foto ini bisa dilihat kalau Millen tidak mengenakan bra. Ia membiarkan outer abu-abu dengan motif hgars putih menempel di tubuhnya. Ekspresi wajahnya ala-ala model banget, ya.

Topless

Millen Cyrus

Millen Cyrus pernah tampil tanpa mengenakan sehelai benang pun di Instagram. Hal itu membuat tubuh bagian atasnya terpampang nyata. Meski begitu, area payudaranya tak ia perlihatkan.

Untuk bawahnya, ia menggunakan celana jeans biru terang dan heels yang cukup tinggi. Posenya ini banyak menuai protes sekaligus pujian dari netizen.

Dress Tosca

Millen Cyrus

Millen Cyrus memamerkan lekuk tubuhnya menggunakan outfit bernuansa tosca. Tak cuma itu, dirinya pun sengaja memamerkan belahan dadanya yang mulus. Penampilannya juga semakin aduhai dengan makeup bernuansa nude, dengan menonjolkan bagian mata.

Alisnya dibuat tebal, juga dengan eyeshadow bold dan eyeliner yang tebal. Gaya rambutnya juga diurai dengan model bergelombang, namun nampak rapi.

Liburan di Bali

Millen Cyrus

Minum wine di Bali, gaya Millen lebih seksi nih. Dirinya memilih tampilan serba pink. Ia mengenakan dress belahan dada rendah warna fuschia. Dirinya juga nampak menikmati waktu santainya di Bali.

Karena ingin serasi, untuk makeup, Millen juga memilih nuansa flawless pink dengan bibir merona. Warna rambutnya condong ke blonde yang begitu serasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini