Begini Cara Raisa dan Hamish Jaga Kesehatan Selama Pandemi Covid-19

Diana Rafikasari, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 481 2370275 begini-cara-raisa-dan-hamish-jaga-kesehatan-selama-pandemi-covid-19-EFjO5GaVXU.jpg Hamish dan Raisa (Foto: Inst)

Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud paham betul pentingnya menjaga kesehatan. Semenjak menjadi orangtua, diakui Raisa, kesehatan keluarga menjadi yang utama.

"Semenjak jadi orangtua, kita concern kesehatan anak dan kita sendiri. Kalau kita sakit, anak ketularan juga. Kita jadi parno," ujar Raisa, Senin (1/3/2021).

"Kesehatan masyarakat berawal dari rumah. Di rumah sehat, ke tempat kerja sehat, bermasyarakat sehat," lanjutnya.

 Raisa dan anak

Hal senada juga diucapkan Hamish. Artis 40 tahun itu mengatakan, memiliki keluarga baru, maka keluarga adalah fokus utama yang harus dijaga kesehatannya selama pandemi Covid-19.

"Sekarang kita hadapi pandemi yang harus kita fokuskan ya rumah tangga dan grup kecil kita harus dijaga. Kita keluarga baru, new family. Kita sangat mementingkan kesehatan kita," terang Hamish.

Selama pandemi Covid-19, pasangan yang menikah pada tahun 2017 ini memiliki cara sendiri dalam menjaga kesehatan. Salah satunya dengan memanfaatkan telemedicine yang membantu mendapatkan informasi akurat dari dokter.

"Itu buat rumah tangga kita lebih stabil, lebih tenang. Kadang-kadang kita lebih syok, googling cedera atau apa, sebenernya nggak terlalu dramatic. Cuma pas kita google jadi dramatic karena banyak masukan dari orang-orang yang ekstrim," tutup Hamish.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini