5 Aksesoris yang Bikin Penampilan Lebih Kece

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 611 2370344 5-aksesoris-yang-bikin-penampilan-lebih-kece-hnMZjACGHP.jpg Pakai syal (Foto: Unicef UK)

Memadupadankan pakaian adalah keterampilan yang bisa dipelajari. Namun, terkadang hanya mengenakan dua potong pakaian agar terlihat kece tidaklah cukup.

Terkadang, Anda membutuhkan aksesoris untuk mendukung pakaian yang Anda kenakan. Melansir Times of India, berikut beberapa aksesoris yang bisa Anda padukan dengan pakaian Anda supaya penampilan jadi terlihat lebih kece.

 pakai kacamata hitam

1. Kacamata hitam

Yang ini sepertinya tidak perlu dipikirkan lagi, tetapi meskipun di luar tidak cerah, Anda masih bisa membuat kacamata hitam Anda berfungsi sebagai aksesori untuk menyempurnakan penampilan Anda.

Kenakan di mata Anda, geser ke belakang ke rambut Anda atau cukup selipkan di atas Anda. Kacamata hitam dapat dengan mudah digunakan sebagai aksesori untuk mencerahkan pakaian dasar Anda.

2. Topi

Topi merupakan salah satu aksesoris terbaik untuk ditambahkan ke pakaian Anda dan langsung membuat Anda terlihat imut sekaligus untuk menyelamatkan kepala Anda dari kerusakan akibat sinar matahari.

3. Syal

Baik yang panjang dan hangat atau yang kecil dan tipis, syal selalu menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi pakaian Anda. Anda dapat berinvestasi dalam beberapa warna solid berdasarkan jenis pakaian yang Anda miliki.

Syal juga berfungsi menutupi leher Anda dari sengatan sinar matahari di musim panas, atau menghangatkan leher Anda jika Anda mengenakannya di musim dingin.

4. Tas selempang

Saat bepergian, pastinya Anda akan membawa beberapa barang yang dibutuhkan. Disini tas selempang bisa menjadi penyelamat! Selain bisa menampung barang-barang yang Anda bawa, tas selempang juga dapat berfungsi sebagai aksesoris.

5. Ikat pinggang

Ada terlalu banyak jenis ikat pinggang. Yang panjang, pendek, tipis, tebal dan banyak lagi! Anda bisa memakainya di celana atau di atas baju kemeja untuk mendapatkan garis pinggang yang kencang. Sabuk bisa menjadi aksesori yang bagus untuk menyempurnakan tampilan Anda secara keseluruhan tanpa susah payah.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini