4 Cara Menjadi Kekasih Idaman

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 612 2370226 4-cara-menjadi-kekasih-idaman-TiMpqciOwp.jpg Pasangan kekasih (Foto: Albanand London)

Setiap orang mendambakan bisa memiliki kekasih idaman. Kekasih yang memahami kebutuhan pasangannya dan menghargai keberadaannya.

Seperti dilansir Times of India, menjadi kekasih idaman memang tak mudah. Anda harus berusaha memberikan yang terbaik bagi pasangan Anda. Lalu bagaimana caranya?

kekasih

1. Berdandan rapi saat berkencan

Rapikan Anda, kenakan pakaian bagus dan kenakan sepatu yang bagus saat Anda pergi berkencan dengan pacar Anda. Ini dilakukan untuk menunjukkan bahwa Anda antusias bertemu dengannya dan menghargai keberadaannya dengan tampail menawan dan penuh percaya diri.

2. Bersikap baik kepada keluarga dan sahabat kekasih

Baik itu kepada para sahabat dan keluarga kekasih Anda, maka Anda harus menunjukkan sikap yang baik. Namun bukan dibuat-buat baik. Jadi diri sendiri, namun perlakukan mereka dengan tulus dan hangat.

Mendapatkan restu dari keluarga dan para sahabat kekasih Anda, sangat penting demi langgengnya hubungan kalian.

3. Dapat diandalkan

Saat kekasih menghubungi Anda, maka Anda harus segera membalasnya. Jika Anda tak bisa membalas pesannya dengan segera, setidaknya sampaikan kepadanya Anda sedang sibuk dan nanti akan menghubunginya kembali. Sikap ini menunjukkan betapa pentingnya kekasih bagi Anda.

4. Jangan berusaha mengubahnya

Saat menjadi kekasihnya, Anda berarti siap menerima dia apa adanya. Termasuk jika dia sering bangun kesiangan. Jika Anda berusaha mengubahnya, mungkin dia sebenarnya bukan pasangan yang cocok untuk Anda.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini