Pangeran Harry Akhirnya Ungkap Kado Natal untuk Anaknya dari Ratu Elizabeth

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 01 Maret 2021 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 01 612 2370315 pangeran-harry-akhirnya-ungkap-kado-natal-untuk-anaknya-dari-ratu-elizabeth-QBOSFEX5jP.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Reuters)

RATU Elizabeth II nampaknya tidak melupakan kado natal untuk sang cicit, Archie Harisson, meskipun anak pertama dari Meghan Markle dan Pangeran Harry tidak lagi tinggal di Istana Kerajaan Inggris.

Hadiah yang diterima Archie dari sang nenek buyut sebagai kado natal 25 Desember 2020 ini terungkap dari sang ayah sendiri, Pangeran Harry ketika hadir menjadi bintang tamu di acara talkshow terkenal, Late Late Show With James Corden baru-baru ini.

Suami Meghan Markle itu menyebutkan, alih-alih mainan atau buku dongeng yang biasanya jadi pilihan hadiah untuk anak balita, putra tercintanya tersebut dibelikan alat masak oleh sang Ratu sebagai hadiah natal.

Archie

“Nenekku bertanya kepada kami, barang apa yang Archie inginkan sebagai kado natal. Lalu Meghan bilang Archie ingin mesin pembuat waffle (wafer maker),” ujar Pangeran Harry, dikutip Foxnews, Senin (1/3/2021).

Sang Duke of Sussex menambahkan, ide Meghan itu muncul karena Archie di usianya yang menjelang 2 tahun tersebut tengah begitu menyukai waffle. Saking favoritnya, begitu bangun tidur di pagi hari, Pangeran Harry menyebut sang anak pasti langsung meminta waffle sebagai menu sarapannya.

"Ketika waktu sarapan, Meghan akan langsung membuat adonan waffle organik untuk menu makanan. Jadi sekarang aku makan waffles juga untuk sarapan, ditambah sedikit yogurt, sedikit selai di bagian toppingnya, ditambah madu, sedikit buah beri, dan sirup. Aku tidak tahu, apakah itu campuran yang benar," seloroh Pangeran Harry.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini