Viral Ahli Bedah Plastik Jalani Sidang Sambil Operasi Pasien, Hakim pun Terkejut

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 02 Maret 2021 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 02 612 2370749 viral-ahli-bedah-plastik-jalani-sidang-sambil-operasi-pasien-hakim-pun-terkejut-BFfHRQTkEX.jpg Ilustrasi operasi pasien di rumah sakit. (Foto: Peoplecreations/Freepik)

SEORANG ahli bedah plastik di California Utara, Amerika Serikat, mendadak viral dan menjadi buah bibir di berbagai media massa. Hal ini terkait kehadiran dirinya di persidangan kasus dugaan pelanggaran lalu lintas.

Bagaimana tidak menjadi viral? Sebab, sang ahli bedah plastik yang diketahui bernama dr Scott Green itu menjalani sidang sambil melakukan operasi pasien di rumah sakit.

Baca juga: Selamatkan 90 Hewan Telantar, Wanita Cantik Ini Bikin Kebun Binatang Sendiri 

Dokter Scoot hadir di persidangan dirinya tersebut melalui video Zoom sambil tetap mengoperasi pasiennya. Ia hadir di layar monitor video lengkap dengan mengenakan baju operasi dan masker.

Viral ahli bedah plastik jalani sidang virtual sambil operasi pasien di rumah sakit. (Foto: Screenshoot Sacramento Superior Court/Sacramento Bee/Gizmodo)

Menariknya, ketika ditanya oleh petugas sidang, apakah dirinya bisa menjalani persidangan, dr Scott dengan santai menjawab bahwa dirinya bisa.

"Iya saya ada di ruang operasi, saya bisa menjalani persidangan. Silakan lanjutkan," kata dr Scott, seperti dikutip dari laman Gizmodo, Selasa (2/3/2021).

Baca juga: Tidak Dicukur 5 Tahun, Domba Ini Miliki Bulu Seberat 35 Kg 

Adegan berikutnya kemudian menampilkan kepala dr Scott yang terus menunduk disertai bunyi mesin di ruang operasi. Menandakan sang dokter tengah sibuk membedah pasiennya tersebut.

Melihat adegan tersebut, Hakim Gary Link pun terkejut tidak percaya dengan apa yang ia lihat. Hakim bahkan bertanya langsung kepada sang dokter, apa adegan yang dilihat melalui video virtual tersebut tidak salah.

Dokter Scott menyakinkan dirinya tetap bisa menjalani persidangan karena dirinya ditemani seorang dokter lain di ruang operasi. Namun, hakim memutuskan keadaan unik ini tidak layak dan persidangan akhirnya ditunda serta perlu dijadwalkan ulang.

Sejauh ini detail mengenai jenis dugaan pelanggaran lalu lintas apa yang telah dilakukan dr Scott sampai harus menjalani persidangan belum terungkap jelas.

Baca juga: Kisah Unik Fiersa Besari Temani Ibu Mertua Nonton Ikatan Cinta: Ikutan Kesal 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini